Sidang Mediasi Gagal Lagi, Masayu Anastasia Tetap Ngotot Cerai

Gugatan perceraian yang diajukan Masayu Anastasia terhadap suaminya Lembu Wiworo kini telah measuki tahap sidang mediasi tahap kedua di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (23/9/2015).. Namun, rupanya mediasi tersebut kembali menemui jalan buntu dan tak berhasil mencapai kata sepakat untuk rujuk.

Sidang Mediasi Gagal, Masayu Anastasia Tetap Ngotot Cerai ~ liputa6.com
Sidang Mediasi Gagal, Masayu Anastasia Tetap Ngotot Cerai ~ liputa6.com

Gagalnya sidang mediasi tersebut disinyalir karena keinginan Masayu Anastasia yang tetap ngotot untuk mengakhiri rumah tangganya yang telah terjalin selama 7 tahun tersebut. Namun hal berbeda justru diinginkan oleh sang suami, Lembu yang berharap agar rumah tangganya bisa kembali utuh seperti sedia kala.

“Mereka masih tetap pada pendirian masing-masing. Masayu tetap ingin bercerai, sementara Lembu ingin melanjutkan pernikahan itu,” ujar Aga Khan, kuasa hukum Masayu Anastasia. Lebih lanjut, Aga Khan, tak ada mediasi di luar persidangan antara Masayu dengan Lembu. “Sama sekali tidak ada. Mediasi bahkan dikatakan mentok, deadlock.”

Karena Masayu Anastasia ingin kekeuh untuk berpisah, akhirnya sidang perceraian pun akan kembali digelar pada 6 Oktober 2015 mendatang. Agenda sidang nanti akan mengajukan saksi-saksi.

“Kami sampaikan apa adanya. Mediasinya mentok, dan sidang akan dilanjutkan ke materi, ya proses pembuktian, hingga menghadirkan saksi-saksi di sidang,” tandasnya

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.