Sidang Mediasi Perceraian Masayu – Lembu Digelar Hari Ini

Bila disisi lain Charly van Hauten dan Regina menarik kembali berkas perceraian mereka dari pengadilan agama, tidak dengan pasangan selebritis Masayu dan Lembu Club 80s. Masayu mengajukan gugatan cerai pada sang suami pertengahan Agustus silam. Dan rencananya, sidang perdana perkara tersebut akan digelar hari ini.

Sebelum Putuskan Cerai, Masayu dan Lembu Konsultasi pada Guru Spiritual
Sebelum Putuskan Cerai, Masayu dan Lembu Konsultasi pada Guru Spiritual

Sidang perdana nanti beragendakan proses mediasi untuk kedua belah pihak. Hanya saja, belum dipastikan apakaha Masayu dan Lembu akan hadir di sidang tersebut. Meskipun beberapa waktu lalu, Masayu sempat mengungkap dirinya akan datang menjalani proses sidang perceraian.

“Iya, Insya Allah datang,” ungkap Masayu ketika ditemui wartawan beberapa waktu lalu.

Disisi lain, sang suami yang sudah ia nikahi selama 7 tahun justru enggan mengklasifikasi apapun. Walaupun Lembu menegaskan bahwa ia dan Masayu masih tinggal serumah meskipun kata cerai sudah dikatakan. Lembu pun nampak menemani Masayu ketika aktris cantik tersebut berada di rumah sakit.

Masih dekatnya hubungan keduanya diharapkan akan mempermudah proses sidang mediasi yang akan digelar hari ini.

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.