Sidang Pembatalan Nikah, Jessica Iskandar Absen

Sidang pembatalan nikah antara Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald berlangsung cukup rumit. Menjelang keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sidang justru kembali di tunda. Ada apa?

Jessica Iskandar - iberita.com
Jessica Iskandar – iberita.com

“Tergugat tidak hadir, Dukcapil telat. Majelis hakim menunda hingga tiga minggu sampai 15 Oktober,” tutur Harvardy, pengacara Ludwig.

Harvardy mengaku kecewa atas penundaan tersebut. Bahkan penundaan sidang tak hanya terjadi sekali ini, sebelumnya juga sempat terjadi beberapa kali.

“Kecewa banget, datang ke pengadilan ditundalagi. Sebulan lalu ditunda juga. Pasti kecewa,” ujar Harvardy mengungkapkan kekecewaannya terhadap sidang keputusan yang bolak-balik ditunda.

Jelang putusan, pihaknya berharap hakim memberikan keputusan yang adil. Terlebih lagi pihaknya telah banyak membawa bukti dan menyatakan kebenarannya di pengadilan.

“Kami hadirkan banyak ahli dan saksi, dan berharap gugatannya akan terkabul nanti. Tapi kami nggak tahulah,” tutupnya.

Sepertinya putusan tersebut akan berlangsung cukup alot mengingat dari hubungannya, Jessica dan Ludwig telah dikaruniai seorang anak. Tapi bagaimanapun hakim akan memutuskan perkara ini dengan adil.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~