Sidang Perdana, Flo Ungkap Alasan Ceraikan Piyu “Padi” Karena Materi

Persidangan pertama perceraian Flo dan Piyu “Padi” digelar pada hari ini. Didepan hakim persidangan, Flo mengungkap salah satu alasan dirinya menuntut cerai karena adanya permasalahan materi.

Piyu menjawab  Isu tentang Orang Ketiga Penyebab Perceraiannya ~ liputan6.com
Piyu menjawab Isu tentang Orang Ketiga Penyebab Perceraiannya ~ liputan6.com

Cukupmengejutkan ketika berita perceraian Flo dan Piyu “Padi” merebak pada akhir Agustus lalu. Pasangan yang menikah pada tahun 2005 dan sudah dikaruniai 3 orang anak tersebut padahal selalu nampak mesra. Keduanya pun termasuk jarang tertimpa gosip tak sedap.

Ketika itu, Piyu menegaskan bahwa dirinya lah yang dituntut cerai oleh Flo. Meskipun ia enggan mengungkap alasan perceraian tersebut.

Namun tadi (19/10) disidang pertama, terungkap bahwa perceraian Piyu dan Flo salah satunya karena nafkah dan materi.

“Salah satu penyebab percekcokan di antara mereka karena adanya masalah nafkah, pemberian nafkah tapi tidak secara gamblang diuraikan,” terang Made Sutrisna, Humas Pengadilan Negeri Jakarta usai sidang, Senin (19/10).

Sayangnya ketika  akan dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Flo yang juga seorang vokalis ini lebih memilih bungkam. Bersama dua kuasa hukumnya, Flo nampak bergegas pergi dari ruang sidang.

Disisi lain, Piyu justru mangkir pada persidangan pertama tadi.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.