Sidang Putusan Pernikahannya Ditunda, Jessica Iskandar Tak Masalah

Masalah hukum yang menimpa pernikahan Jessica Iskandar dan bule asal Jerman, Ludwig harusnya sudah dalam tahap penerimaan putusan atas kasus pembatalan nikah yang diajukan oleh pihak Ludwig Franz pada 26 Agustus 2015 lalu. Namun nyatanya, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan berkata lain dan menunda sidang tersebut sampai 23 September 2015.

Sidang PutusanPernikahannya Ditunda, Jessica Iskandar Tak Masalah. ~ liputan6.com
Sidang PutusanPernikahannya Ditunda, Jessica Iskandar Tak Masalah. ~ liputan6.com

Kendati demikia, wanita yang akrab disapa Jedar tersebut tetap berlapang dada dan tak ingin mempermasalahkan penundaan sidang oleh majelis hakim. “Harusnya minggu kemarin putusannya. Tapi diundur, ya nggak apa-apa,” ungkap Jessica Iskandar.

Namun, ketika ditanya seberapa besar peluang dirinya bisa mengalahkan Ludwig di persidangan tersebut, Jessica mengaku tak tahu pasti. Sebab, bintang Pesbukers ini mengaku tak paham soal masalah hukum. “Soalnya aku nggak terlalu ngerti hukum. Doakan saja semoga dapat yang terbaik ya,” harap ibu satu anak ini.

Sebelumnya,  Ludwig mengajukan pembatalan pernikahan karena merasa tak pernah menikahi Jessica Iskandar ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Selain itu, Ludwig juga menggugat ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) DKI Jakarta untuk menguji surat perkawinan yang diterbitkan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta. Hasilnya, majelis yang bertindak dalam masalah tersebut, menolak gugatan tersebut karena dinilai kadaluarsa.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.