Simak Keseruan Episode Running Man ‘X-Man’ Spesial

Dalam episode “X-Man” banyak sekali kejutan yang diberikan. Berikut ini sedikit bocoran bagi anda yang belum menonton Running Man.

X-man spesial menghadirkan suasana baru di Running Man
X-man spesial menghadirkan suasana baru di Running Man

Dalam episode “X-Man” Andy menari tarian Wild Eyes dari Shinhwa yang terkenal serta DJ yang membuat semua anggota Running Man kegirangan. Dia bahkan mengajak UPT10N untuk menari bersamanya.

Andy Shinhwa menari Wild Eyes (foto: dramabeans.com)
Andy Shinhwa menari Wild Eyes (foto: dramabeans.com)

Chayeon, yang juga menjadi bintang tamu, menari Big Bang “Bang Bang Bang” yang meriahkan suasana. Chayeon juga tampil bersama Seolhyun AOA dengan menari lagu “Heart Attack” yang berhasil membuat jantung semua yang berada disana meledak-ledak.

Setelah menari, menyambut tahun baru, anggota Running Man mendatangi peramal, pada episode yang ditayangkan 27 Desember kemarin dengan judul “X-Man Special”. Saat mendatangi peramal, Yoo Jae Suk dan kawan-kawan bertanya siapa yang paling cocok dengan anggota lain?

Ketika giliran Gary. peramal mengatakan, “Salah satu karakteristik yang tidak kau sukai ialah ketika yang lain mencoba mengontrol mu. Kau itu berjiwa bebas. Ini karena tak ada yang menekanmu. Kau terlahir sebagai api, tanpa air. Hasilnya, ketika yang lain mencoba mengaturmu atau membatasimu, kau tak menyukai hal itu. Namun, ada satu orang disini yang bisa mengontrol kamu.” ujar sang peramal.

Peramal mengatakan Kim Jong Kook sangat cocok dengan Gary (foto: soompi.com)
Peramal mengatakan Kim Jong Kook sangat cocok dengan Gary (foto: soompi.com)

Para anggota menebak-nebak apakah Haha atau Song Ji Hyo.

Dan jawaban yang diberikan ialah, Kim Jong Kook.

“Ini mungkin akan stress untuk Gary, tetapi ini pasangan yang baik untuk Kim Jong Kook. Bersama dengan Gary bisa membawa banyak uang atau bertambahnya aktivitas.” tutur si peramal.