Simon Cowell Tak Kaget Dengan Keputusan Vakum One Direction

Simon Cowell yang merupakan salah satu pendiri boyband ternama saat ini yaitu One Direction akhirnya buka suara setelah mendengar kabar vakumnya boyband tersebut selama satu tahun. Simon mengatakan bahwa dirinya tak kaget mendengar keputusan yang diambil oleh 4 orang laki-laki yang banyak digandrungi oleh para remaja wanita tersebut.

Simon Cowell Tak Kaget Dengan Keputusan Vakum One Direction  - ndtv.com
Simon Cowell Tak Kaget Dengan Keputusan Vakum One Direction – ndtv.com

Meskipun Simon merupakan salah seorang yang berjasa dibalik kesuksean boyband yang digawangi oleh Hrary Styles Cs tersebut, Simon tak memaksa untuk mereka kembali bersama.

Menurut salah satu media musik, Simon mengungkapkan bahwa dirinya tak kaget dengan keputusan One Direction untuk vakum pada tahun 2016 medatang. Hal ini dikarenakan mungkin para personelnya ingin istirahat dari kegiatan yang padat dan merasa lelah.

“Saya sudah tahu bahwa mereka akan cuti panjang pada tahun ini. Mereka memutuskan hal tersebut karena beban kerja mereka, dan saya mengatakan pada mereka untuk membuat keputusan mereka sendiri,” ujar Simon.

Simon juga mengerti dengan rutinitas mereka yang padat dan menyarankan untuk para personel One Direction tersebut untuk beristirahat.

“Tentu saja, lihat, meskipun mereka masih muda namun jadwal mereka sangat melelahkan dan saya bisa melihat jika mereka begitu lelah, saya juga menyarankan kepada mereka bahwa beristirahat merupakan hal yang sehat,” ujar Simon.