Sindiran Super Pedas Steven Rumangkang Untuk Pasha Ungu-Angel Karamoy!

Steven Rumangkang mengungkapkan sindiran super pedasnya untuk Pasha Ungu dan Angel Karamoy. Hal ini merupakan buntut dari pernyataan Angel yang mengaku tidak memiliki hubungan spesial dengan suami Adelia Wilhelmina tersbeut. Padahal di beberapa foto yang beredar sebelumnya, tampak jelas kemesraan yang ditunjukkan oleh dua orang yang mengaku bersahabat ini.

Sindiran pedas pengusaha Steven Rumangkang untuk Angel Karamoy dan pasha Ungu~ www.getscoop.com
Sindiran pedas Steven Rumangkang untuk Angel Karamoy dan Pasha Ungu~ www.getscoop.com

Seteven rupanya merasa kecewa karena baik Angel Karamoy dan Pasha Ungu, malah berbelit-belit dalam menyampaikan klarifikasi terkait foto mesra tersebut. Steven merasa baik Angel dan pasha adalah dua orang pengecut, yang tak mengakui secara terus terang menganai hubungan terlarang diantara mereka berdua.

“Cuma sangat disayangkan aja harusnya kan berjiwa besar akui. Ya katakan ya, tidak katakan tidak. Jangan menghindar atau memberikan statement ngambang. Jadi dua orang ini harus berjiwa besar dan mengakui perbuatanya” tutur Steven Rumangkang didepan media belum lama ini. Ayah dua orang anak inipun menyindir gaya pertemanan Angel Karamoty dan Pasha Ungu.

Kata Steven, pertemanan dua orang yang masih terikat perkawainan dengan pria dan wanaita lain ini sangatlah ekstrim. Apalagi hingga tersebarnya foto-foto saat Pasha dan Angel seolah menunjukkan kemesraan mereka tanpa malu-malu lagi. Steven menanyakan apakah wajar jika berteman hingga melakukan foto yang terbilang sangat mesra tersebut.

“Yang disayangkan itukan pernyataanya yang blunder ya. Ia menganggap itu suatu pertemanan atau sahabat dan tahu batasanya. Satu statement dan kalimat-kalimat lain tidak nyambung. Kalau satu persahabatan atau pertemanan, apa iya kita sama temen kita berfoto seekstrim itu? Dicium? Dipegang sensitif areanya? Apa itu suatu persahabatan?” ujar suami Angel Karamoy ini dengan nada sedikit emosi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.