Singgung Anak Jokowi Di Fotonya, Aaron Ashab Dikritik Netizen

Bukan hal baru jika netizen kerap mengkritik postingan artis-artis di akun media sosial. Tak sedikit artis yang harus menerima kritikan-kritikan pedas untuk apa yang mereka posting. Salah satunya adalah Aaron Ashab. Beberapa waktu belakangan ini, mantan kekasih Kimberly Ryder tersebut memang namanya mulai naik ke permukaan. Selain makin eksis di dunia hiburan, ia juga gencar menjadi bahan perbincangang publik karena membuat sensasi melalui foto-foto yang ia unggah di instagram.

Aaron Ashab menyinggung anak Jokowi dalam fotonya. ~ whicdn.com
Aaron Ashab menyinggung anak Jokowi dalam fotonya. ~ whicdn.com

Seperti saat ia menggunggah foto selfie bersama seorang polisi. Ketika itu, artis berdarah arab tersebut tengah ditilang karena tak mengenakn helm, namun dalam keterangan foto tersebut, ia mengaku dibebaskan dari sanksi oleh polisi tersebut dengan alasan karena dirinya adalah selebriti papan atas. Sontak foto tersebut pun menjadi bahan bulan-bulanan netizen.

Setelah sensasi berselfie ria dengan polisi, kini Aaron berulah lagi. Untuk kesekian kalinya ia membuat kehebohan lagi dengan foto baru yang ia unggah di Instagramnya. Pada gambar foto tersebut, tampak pelantun Skaha tersebut sedang dikelilingi oleh banyak wanita dan diperlakukan layaknya raja di pantai Kuta, Bali. Yang membuat hebohnya lagi,dalam keterangan foto tersebut ia membandingkan dirinya dengan anak orang No.1 di negara ini, Presiden Jokowi.

“bukan anaknya Jokowi,” tulisnya. Tak pelak, postingan tersebut mengundang para netizen untuk mengisi kolom komentar. Tak segan, mereka pun mengkrtik Aaron merupakan artis yang minim prestasi dan lebih banyak melakukan aksi pamer serta membuat sensasi. “Kalau suruh milih kamu atau anak pak Jokowi ya mending anak pak Jokowi tidak banyak gaya,” sindir salah satu netizen. “Aaron gayanya tengil. Kebanyakan gaya dan nggak ada prestasi. Anaknya Jokowi udah pinter, mapan dan nggak kebanyakan gaya. Kamu minim prestasi tapi gayanya banyak,” timpal yang lain.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.