Singgung Awak Media, Raffi Ahmad Pilih Tak Menghindar Dan Hadapi

Raffi Ahmad kembali membuat heboh. Kali ini, presenter kondang tersebut mengeluarkan pernyataan yang dinilai menghina wartawan dan media. Namun walau dibully, Raffi Ahmad rupanya enggan menghindar. Suami Nagita Slavina ini justru memilih tegar menghadapi segala konsekuensi.

Raffi Ahmad Minta Maaf Usai Hina Profesi Jurnalis
Raffi Ahmad Minta Maaf Usai Hina Profesi Jurnalis

Mengakui dirinya memang melakukan kesalahan, Raffi Ahmad berbesar hati untuk minta maaf. Presenter acara musik ini dengan tegas mengungkap dirinya tak berniat untuk menghina para wartawan.

“Karena saya di depan TV dan harus bertanggung jawab. Dan hubungan saya dengan media kan baik, nggak ada niat buat melecehkan apalagi nggak menghargai, itu nggak ada dalam hati aku,” terang Raffi ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/11).

Raffi Ahmad Ingin Pensiun Jadi Artis Di Umur 35 Tahun ~ liputan6.com
Raffi Ahmad Ingin Pensiun Jadi Artis Di Umur 35 Tahun ~ liputan6.com

Mengenai permintaan maaf pun, Raffi Ahmad tak berniat untuk menunda-nunda. Dengan segera, ia langsung melakukan konfirmasi mengenai perkataannya. Ayah Rafathar Malik Ahmad ini pun mengaku dirinya akan lebih berhati-hati di kemudian hari. Raffi mengaku sikap hati-hatinya saat ini tak lepas dari dukungan Nagita Slavina, sang istri.

“Berhati-hati ya pastilah dalam hal apapun aku berhati-hati, tapi kemarin lagi kepleset saja. Gigi nyuruh aku cepat-cepat minta maaf,” tandasnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.