Singgung Haters, Bella Shofie Pamer Gaun Dari Ivan Gunawan

Sepertinya, jika berbicara soal Bella Shofie, yang selalu melekat adalah konfliknya dengan para haters. Setelah sebelumnya ditantang untuk mengikuti gaya Syahrini yang terkesan glamour dan mewah, kini Bella Shofie melakukan ‘serangan balik’ untuk para hatersnya dengan memamerkan gaun mewah dari designer Ivan Gunawan. Pasalnya, gaun tersebut mempunyai angka fantastis untuk proses pembuatannya sendiri.

Singgung haters, Bella Shofie pamer gaun~youtube.com
Singgung haters, Bella Shofie pamer gaun~youtube.com

Beberapa waktu yang lalu, Bella Shofie memang ditantang oleh para haters untuk mengikuti gaya Syahrini yang terkenal dengan barang-barang mewah dari brand ternama. Seakan jengah dengan tantangan haters tersebut, Bella pun tanpa gamang menunjukkan salah satu karya designer ternama, Ivan Gunawan, yang ia percayakan untuk membuat gaun yang begitu cocok dikenakannya. Secara tidak langsung Bella tentunya seakan ingin mempertegas, bahwa ia juga bisa memiliki barang yang benar-benar berkualitas serta high class, mengingat gaun rancangan dari ivan gunawan yang diketahui harganya mencapai puluhan juta rupiah.

Gaun Bella Shofie yang dirancang oleh Ivan Gunawan~instagram/barbie_bellashofie
Gaun Bella Shofie yang dirancang oleh Ivan Gunawan~instagram/barbie_bellashofie

“BS Fitting 70% @ivan_gunawan kemaren sore #4afterparty #allabout_Barbie_Bellashofie” tulis Bella Shofie dalam caption foto tersebut. Gaun strapless kombinasi warna putih dan pink ini nampak begitu sempurna digunakan oleh Bella, terlebih rok yang dibuat menyerupai pakaian balerina. Sepadan dengan kualitas yang diberikan oleh Ivan Gunawan, gaun tersebut digadang-gadang memiliki harga diatas 15 juta rupiah.

Dari foto yang diambil langsung oleh Ivan Gunawan tersebut, nampaknya Bella memang ingin membuktikan kemampuan serta gelarnya sebagai seorang sosialita. Sejalan dengan singgungan untuk para haters, Bella yang mengunggah foto ini beberapa waktu lalu di akun instagram pribadinya memang seakan menjadi jawaban Bella terhadap tantangan dari para hatersnya. Lebih lanjut, ternyata Bella sudah mengubah akun instagramnya ke mode privasi sehingga tidak semua orang dapat melihat foto-foto yang diunggahnya, sekaligus mengurangi jumlah hujatan dari haters.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.