Single Baru Lyla Band, Playboy Keliling Indonesia

Lyla Band, pada bulan Oktober lalu telah merilis album ke-lima mereka yang berjudul “Gak Romantis”. Kali ini Lyla tengah disibukkan dengan garapan single baru mereka. Single ini berjudul “Turis” yang bernuansa jalan-jalan menjelajahi Nusantara.

Lyla Band akan rilis single baru bertema Playboy
Lyla Band akan rilis single baru bertema Playboy

“Kami analogikan playboy ini seperti turis yang berwisata main-main sana sini, terus dengan gampang tinggalin ceweknya,” ungkap sang vokalis, Indra Perdana Sinaga saat ditemui di Cipete, Jakarta Selatan hari ini(10/11) seperti yang dilansir dari viva.co.id.

Naga -panggilan akrab bagi sang vokalis- menjelaskan tentang konsep single barunya yang menceritakan seorang turis (playboy) yang senang berwisata dan singgah di berbagai tempat, seperti seorang playboy yang suka singgah di hati wanita.

“Ide pembuatan video, kami sempat meeting, tadinya pengen outdoor, karena ada beberapa pariwisata yang disebutkan. Tapi karena ingin efisiensi, kami akhirnya pertimbangkan motion picture pakai green scree,” kata Naga menjelaskan.

Untuk menghemat biaya produksi, rencana syuting video clip yang bertempat di tempat-tempat wisata di Indonesia, akan digarap di studio. Meski demikian kita doakan saja semoga proses produksinya dilancarkan.