Single, Justin Bieber Mengaku Masih Menyembuhkan Patah Hati

Setelah mengakhiri jalinan cintanya dengan Selena Gomez, hingga kini Justin Bieber masih single dan belum memulai hubungan yang baru. Ada apa sebenarnya?

Justin Bieber mengaku masih patah hati - tpo.com
Justin Bieber mengaku masih patah hati – tpo.com

Penyanyi muda yang mengawali karir di YouTube ini mengungkapkan alasan ia masih single dalam sebuah wawancara pada hari Senin di sebuah radio Australia. Kepada Kyle dan jackie O yang bertugas menjadi host, Justib blak-blakan tentang kisah cintanya.

“Saya belum ingin menjalin hubungan lagi untuk sementara waktu,” tutur Justin kepada kedua host ketika ditanya siapa yang akan diajaknya berlibur ke Australia pada akhir bulan ini.

Kyle yang penasaran, kemudian menanyakan mengapa Justin ingin menjalin hubungan yang serius. Justib pun menjawab dengan jujur.

“Aku tipe cowok yang senang berhubungan dengan orang lain. Saya senang jatuh cinta, senang berpelukan. Saya suka semua itu,” jawab Justin.

Ia pun menambahkan, “Tapi hati saya sedang patah. Saat ini saya sedang mencoba untuk memulihkannya.”

Jawaban ini, membuat Jackie o mempertanyakan nama Selena Gomez yang tertulis di dinding dalam video klip ‘What Do You Mean’. Justin kemudian mengaku bahwa itu bukan dia yang melakukannya.

“Anda pasti tidak percaya, tapi itu bukan aku yang melakukannya,” jawab Justin sebelum mengakhiri pembicaraan.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~