Single Natal Jadi Trending, B1A4 Ikut Rilis Single Natal

Menjelang natal yang jatuh pada bulan Desember, para idol berlomba-lomba untuk merilis lagu-lagu yang menyambut keceriaan natal. Sebut saja EXO, Taetiseo dan Starship Family yang sudah mengonfirmasi perilisan lagu natal. Tak mau ketinggalan, idol grup yang diketuai olej Jin Young, B1A4, juga ikut-ikutan merilis sebuah lagu natal. Lagu natal ini merupakan lagu natal pertama yang mereka rilis sejak debutnya di tahun 2011.

B1A4 dikabarkan akan merilis lagu natal pada 10 Desember mendatang
B1A4 dikabarkan akan merilis lagu natal pada 10 Desember mendatang

Menurut sumber yang dilansir oleh tim Soompi, B1A4 akan merilis lagu natal pada 10 Desember mendatang. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa grup yang digawangi oleh Jin Young, San Deul, CNU, Baro, dan Gong Chan tersebut tak akan mempromosikan lagu tersebut ke acara musik.

B1A4 yang baru saja merilis lagu terbaru mereka berjudul “Sweet Girl” yang dikeluarkan pada bulan Agustus kemarin, akan berangkat ke Eropa pada meinggu depan. Pertama mereka akan berada di Finlandia pada tanggal 9 Desember, kemudian diikuti ke Jerman pada 11 Desember, dan Spanyol pada tanggal 13 Desember.