Single ‘Tusuk Dari Depan’ Tampilkan Goyangan Baru Duo Serigala

Pasca kasus beredarnya foto topless yang menimpa salah satu member Duo Serigala, kini duo seksi tersebut mulai menata kembali kehidupan karirnya setelah sempat terpuruk. Bersiap dengan single ‘Tusuk Dari Depan’, Duo Serigala nampaknya ingin menggunakan imej serta goyangan yang berbeda dari sebelumnya, dan lebih tertutup. Pasalnya, duo ini mulai takut dengan untuk menggunakan Goyang Drible yang dianggap terlalu seronok.

Single 'Tusuk Dari Depan' tampilkan goyangan baru Duo Serigala~kapanlagi.com
Single ‘Tusuk Dari Depan’ tampilkan goyangan baru Duo Serigala~kapanlagi.com

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Ovi dan Pamela mengaku tengah menggarap sebuah lagu dengan judul ‘Tusuk Dari Depan’. Tak hanya lagu, duo ini juga menjelaskan tentang adanya goyangan baru yang akan mereka usung dalam lagu tersebut. “Ada goyangan baru nanti dari kita. Ada single baru juga, judulnya ‘Tusuk Dari Depan'” ucap Pamela. Menurut keduanya goyangan ini akan lebih tertutup dan diharapkan lebih dapat ditolerir oleh masyarakat.

“Kita dianggap seronok, tapi kita bisa perbaiki sekarang. Sekarang kita tertutup. Kita terlalu offside mungkin” terang Ovi. Ditanya perihal goyang drible yang tak lagi diusung, rupanya duo ini mengaku agak takut untuk menggunakan goyangan tersebut lagi “Enggak ah, sudah takut. Tunggu saja nanti(goyangan barunya)” lanjut Pamela. Goyang drible sendiri, belakangan menimbulkan konflik antara Duo Serigala dan 3 Gorila yang mengakui goyangan tersebut adalah ciptaan mereka.

Entah karena mungkin merasa takut goyang tersebut kembali membawa masalah bagi mereka, Duo Serigala akhirnya kompak untuk mengganti goyangan yang berfokus pada gerakan dada itu, dengan goyangan lainnya. Setelah pindah manajemen, Duo Serigala nampaknya ingin segera menghapus segala imej buruk yang selalu dialamatkan pada mereka. Bukan tanpa sebab, dari awal kemunculannya, Duo Serigala memang langsung mendapat kecaman publik, terlebih setelah kasus foto topless salah satu personilnya beredar luas beberapa waktu lalu.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.