Sir Elton John dan One Direction Siap Menghibur Keluarga Kerajaan Inggris

Penyanyi legendaris asal negeri Ratu Elizabeth, Sir Elton John, akan tampil dengan One Direction di Royal Variety Performance pada November 2015. Mereka akan tampil di depan keluarga kerajaan termasuk Pangeran Harry. Acara tersebut akan dibawa oleh komedian Jack Whitehall, yang menjadi presenter termuda dalam acara tersebut.

Sir Elton John dan One Direction Siap Menghibur Keluarga Kerajaan Inggris, playbill.com
Sir Elton John dan One Direction Siap Menghibur Keluarga Kerajaan Inggris, playbill.com

Selain One Direction dan Elton John, penyanyi asal Australia Kylie Minogue, Josh Groban, Ricky Martin, The Corrs, dan penyanyi Country Kacey Musgraves akan tampil dalam acara tersebut. tak ketinggalan pula pemenang X-Factor, Little Mix yang juga turut memeriahkan acara yang digelar rutin setiap tahun tersebut.

Jack Whitehall, selaku presenter, mengaku antusias untuk acara tersebut.

Sir Elton John dan One Direction Siap Menghibur Keluarga Kerajaan Inggris, metro.co.uk
Sir Elton John dan One Direction Siap Menghibur Keluarga Kerajaan Inggris, metro.co.uk

“Sungguh kebanggan yang besar bisa membawa acara Royal Variety Performance” ujarnya.

Dia juga sangat menantikan bisa bertemu Pangeran Harry nantinya. Dia mengatakan bahwa sangat beruntung untuk tampil di depan Pangeran Harry dan Pangeran William ditahun-tahun yang lalu. Dia juga menambahkan bahwa dia menunggu kesempatan untuk lebih dekat dengan Pangeran Harry pada kesempatan tersebut.

Acara ini akan disiarkan di TV pada Desember 2015 di stasiun ITV. Dana yang didapatkan dari acara tersebut akan didonasikan untuk yang membutuhkan di bidang entertaiment.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan