SISTAR Janjikan Sesuatu Yang Lebih Dewasa Di Album Baru Mereka

Penggemar SISTAR bersiaplah. Pasalnya, grup band wanita yang digawangi oleh Hyolyn, Bora, Soyou dan Dasom ini akan segera kembali menyapa para penggemarnya lewat mini album ketiga yang akan dirilis oleh mereka. Pihak SISTAR juga telah mengumumkan kapankah mini album ketiga mereka ini akan dirilis.

Girl band papan atas Korea, SISTAR umumkan tanggal comeback mereka pada 22 Juni 2015 mendatang yang membawa konsep baru dari mereka~kpopfighting.comk
SISTAR umumkan tanggal comeback mereka~kpopfighting.comk

Pihak SISTAR melalui manajemen yang menaungi mereka, Starship Entertainment sudah memutuskan kapankah mini album ketiga girl band ini akan dirilis. Pihak SISTAR dan Starship memilih tanggal 22 Juni 2015 sebagai saat tepat bagi girl band ini untuk merilis album ketiga mereka.

Pihak manajemen dari SISTAR mengumumkan bahwa album baru dari grilband ini akan berbeda dari yang sebelum-sebelumnya. SISTAR akan menyuguhkan sesuatu yang baru yang belum pernah dilihat oleh penggemar mereka khususnya dan penikmat musik pop Korea pada umumnya. Sisi dewasa yang lebih berani, sedikit liar dan seksi namun tetap elegan akan dibawa oleh SISTAR di album baru mereka ini.

Meski begitu, Starship Entertainment mengabarkan bahwa video klip untuk lagu-lagu di album terbaru SISTAR ini belum dibuat. Konsepnya memang sudah ada tapi proses syutingnya belum dimulai. Rencananya proses syuting untuk video klip single terbaru dari album SISTAR kali ini akan dilaksanakan pada pekan ini.

“Ini (album terbaru SISTAR) akan menjadi konsep paling epic yang yang mereka miliki sejauh ini. Kita belum melakukan syuting untuk video musik dari album ini. Kita akan melakukanya pda minggu-minggu ini” tutur perwakilan dari Starship Entertainment, management yang menanungi SISTAR ini.

Bagaimana? Sudah tak sabar menunggu comebacknya SISTAR pada bulan Juni ini? Di sosial media sendiri sudah mulai ramai dukungan dan antusiasme dari para fans yang tak sabar menanti kembalinya SISTAR dengan membawa album baru yang konon penuh kejutan ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.