Siti Badriah Mengaku Sulit Kaya Karena Menolak Jadi Artis Bookingan

Selain model dan juga selebritis, ternyata beberapa penyanyi dangdut juga disangkut pautkan dengan kasus prostitusi online ini. Salah satu nama yang mencuat ke permukaan adalah sosok pedangdut cantik Siti Badriah. Siti Badriah yang akrab disapa Sibad ini mengaku bahwasanya beberapa pria hidung belang pernah mencoba untuk merayu dan mendekati dirinya.

Siti Badriah mengaku tak bisa kaya karena selalu menolak dibooking orang. Bagaimana pengakuan pedangdut cantik ini?~showbiz.liputan6.com
Siti Badriah mengaku tak bisa kaya karena menolak dibooking orang. ~showbiz.liputan6.com

Tak dipungkiri, pedangdut seksi ini juga pernah sedikit tergoda akan tawaran menggiurkan dari para pria hidung belang tersebut. Tak tanggung-tanggung, tarif ratusan juta rupaih ditawarkan pada pemilk tembang “Bara Bere” ini untuk menemani pria hidung belang. Namun Sibad menyadari bahwa hal itu adalah perbuatan salah dan tercela. Gadis cantik inipun akhirnya selalu menolak tawaran kencan dari hidung belang yang mencoba mendekatinya.

Sebab itu Sibad mengaku tak bisa kaya karena tak pernah mau menjadi pedangdut yang bisa dibooking. Sibad menegaskan hartanya hanya segitu-segitu saja sebab semua itu murni diperolehnya dari menyanyi dan tidak pernah menanggapi tawaran menggiurkan dari para hidung belang yang pernah mendekatinya. “Kalau ditawar, ada beberapa orang nanya budget dan lain-lain. Sibad (Siti Badriah) enggak munafik ya. Alhamdullilah,makanya Sibad enggak kaya-kaya karena benar-benar nyanyi, jadi penghasilannya segini-gini aja,” kata Sibad saat ditemui tabloidnova.com di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Saat ditanya berapakah tarif tertinggi yang ditawarkan padanya, Sibad menyebutkan angka fantastis 100 juta pernah ditawakan untuknya dari seorang pria agar bsia berkencan denganya. Sibad bahkan dibilang untuk diam saja dan menjaga rahasia itu dengan iming-iming uang 100 juta yang ditujukan padanya. Beruntung Sibad tak tergoda dan mengaku mendapat dukungan dari banyak orang di belakanganya agar tak menerima tawaran menggiurkan tersebut.

Wanita yang pernah dikabarkan pacaran dengan adik Zaskia Gotik ini mengaku bisa saja baginya untuk jadi kaya dengan mudah. Namun dia tak akan melakukan hal tersbeut karena tahu bahwa perbuatan ini salah dan tidak benar di depan norma masyarakat. “Paling besar 100 juta, katanya keep silent. Alhamdulillahnya orang-orang di belakang Sibad bilang, janganlah. Kalau pengin cepet kaya mah, Sibad bisa-bisa aja, tapi enggaklah,” tegasnya menutup wawancara.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.