Siwon ‘Super Junior’ Siap Jadi Produser Kisah Webtoon

Salah satu personel Super Junior, Siwon, akan memulai karir di bidang lainnya yang maish berkaitan dengan dunia hiburan. Kali ini Siwon m memilih untuk bekerja di belakang layar yakni mencoba peruntungan sebagai produser sebuah film yang kisahnya diangkat dari webtoon.

Siwon 'Super Junior' Siap Jadi Produser Kisah Webtoon -allkpop.com
Siwon ‘Super Junior’ Siap Jadi Produser Kisah Webtoon -allkpop.com

Cowok ganteng tersebut bekerja sama dengan EnterMedua Pictures dengan membeli hak cipta film Webtoon yang dirlis pada tahun 2011 silam. Film webtoon yang dimaksud ialah berjudul ‘Interview’ yang merupakan karya dari Rude Vico. Tujuan utama Siwon memproduseri film yang diangkat dari kartun ini mengaku telah jatuh cinta dengan kartun tersebut karena memiliki jalan cerita yang menarik.

Interview merupakan kisah seorang yang berprofesi sebagai penulis fiksi yang karirnya sedang jatuh. Ia un berjanji tidak akan melakukan interview dengan siapa pun. Ia hanaya mengizinkan sau orang untuk melakukan interview tersebut. Dan orang tersebutlah yang mengetahui secara tak sengaja proyek rahasia penulis fiksi tersbeut.

EnterMedia yang menjadi sarana kartun ‘Interview’ yang akan diangkat menjadi sebuah film ini, tengah mencari penulis skenario dan sutradara yang berasal dari Amerika Serikat yang akan bekerja sama dengan penulis dan sutradara dari Korea agar tercipta film yang berkualitas.