“Six Flying Dragons”, Judul Drama Terbaru Artis Shin Se Kyung

Penggemar artis cantik Shin Se Kyung bersiaplah untuk melihat aksi terbaru dari idola anda tersebut. Wanita cantik yang naik daun berkat akting brilliantnya di drama High Kick Through the Roof akan kembali menjajal kemampuan aktingnya di drama terbaru produksi KBS.

 Drama Korea terbaru Six Flying Dragons akan diperankan oleh artis cantik muda berbakat,Shin Se Kyung~www.koreaboo.com
Drama Korea Six Flying Dragons diperankan oleh Shin Se Kyung~www.koreaboo.com

Artis cantik yang lahir di Seoul ini akan menjadi pemeran wanita utama dalam drama yang bertajuk “Six Flying Dragons”. Di drama yang dibesut oleh KBS ini, Shin Se Kyung akan menjadi pemeran wanita utama. Yang menarik, Shin Se Kyung kabarnya mendapat tawaran langsung dari produser drama ini untuk mengikuti proses castingnya.

Hal ini dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi wanaita cantik ini. Tanggal 2 Juni kemarin, Namoo Actors mengumumkan pada media bahwa Shin Se Kyung mendapat tawaran casting sejak awal drama ini mulai di buat. Dan gadis berusia 24 tahun ini langsung mengiyakan dan lulus proses casting untuk peranya di drama KBS terbaru ini.

“Shin Se Kyung terpilih menjadi pemeran wanita utama untuk ‘Six Flying Dragons’. Dia menerima telpon pribadi dari produser untuk casting drama terbarunya kali ini” tutur perwakilan dari Namoo Actors. Di drama ini, Shin Se Kyung akan memerankan sosok gadis baik hati dan juga pekerja keras.

Di drama ini, dia akan beradu akting dengan aktor tampan Yoo Ah In. Yoo akan berperan sebagai Lee Bang Won. Karkter inilah yangakan menjalin hubungan spesial dengan Shi Se Kyun di drama terbarunya ini nanti.

Six Flying Dragon ini sendiri akan mengngkat tema kolosal yang mengambil setting pada zaman dinasti Joseon. Yoo Ah In akan menjadi raja ketiga di generasi ini yang jatuh cinta pada karakter yang dipernakan oleh Shin Se Kyun.

Shin Se Kyun sendiri kini tengah berada dalam proses syuting drama populer The Girl Who Sees Smells. Drama ini terbilang sukses dan melambungkan nama gadis berusia 24 tahun ini sebagai jajaran artis papan atas Korea.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.