Skandal Dengan Pasha Ungu, Suami Sebut Angel Karamoy Sosok Religius

Tersebarnya foto mesra antara Angel Karamoy dan Pasha Ungu sudah pasti mengguncang hati suami artis cantik ini, Steven Rumangkang. Sebagai suami, Steven tentu saja sudah melihat beredarnya beberapa foto mesra antara Pasha Ungu dan sosok yang mirip istrinya itu. Meski mengaku terguncang dan shock, namun Steven mengaku belum 100% yakin bahwa yang tengah terfoto mesra bersama pasha Ungu itu adalah istrinya.

Pasca tersebarnya foto mesra dengan Pasha Ungu, suami Angel Karamoy sebut sang istri adalah sosok wanita yang religius~seleb.co.id
foto mesra dengan Pasha Ungu, suami Angel Karamoy sebut istrinya sosok religius~seleb.co.id

Pasalnya, selain sudah lama putus komunikasi, di mata Steven Rumangkang sang istri adalah sosok yang religius. Menurutnya, sang istri aktif menjalani kegiatan rohani dan taat menjalankan ibadah sesuai dengan keyakinanya. Tak hanya itu, wanita berusia 27 tahun inipun tumbuh besar di keluarga yang taat beribadah. Kontan saja semenjak foto mesra istrinya dan Pasha tesebar luas, Steven sangat sulit untuk mempercayai hal tersebut.

“Angel aktif di album rohani, menjalankan puasa 40 hari. Dia juga dibesarkan dari keluarga yang agamanya taat. Jadi enggak ada kepikiran dia bisa melakukan seperti ini. Jadi membuat saya berpikir aneh,” kata Steven Rumangkang. Meski begitu, pria ini mengaku sangat kecewa dengan sosok istrinya yang sudah 4 bulan ini putus komunikasi denganya.

Steven sendiri mengaku sudah mencium gelagat aneh istrinya sejak beberapa bulan lalu. Yang membuatnya makin kecewa dan khawatir adalah kondisi buah hati pasangan ini. Dia khawatir gosip kurang sedap yang santer berhembus belakangn antara Angel Karamoy dan Pasha Ungu tersebut mempengaruhi psikis anak-anak mereka.

“Dari gelagatnya sudah kecium. Cuma semenjak dia meninggalkan saya, otomatis kehilangan kontak. Saya juga enggak tahu ini bisa terjadi.Yang saya sesalkan anak-anak, ini berita sudah tersebar di internet dan mereka lihat kelakuan ibunya. Apalagi, Ibunya tidak pernah pulang selama kurang lebih empat bulan,”terang Steven dengan nada penuh kekecewaan dalam suaranya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.