Skandal Korupsi FIFA: Inspirasi Film Baru Ben Affleck-Matt Damon

Dua aktor kawakan Hollywood, Matt Damon dan ben Affleck akan berperan serta di film yang terinspirasi dari skandal di tubuh FIFA. Skandal korupsi di badan sepakbola internasional itu, ternyata membuat dua aktor beken ini merasa terpanggil untuk ambil bagian dalam film yang menyoroti tentang kebusukan di tubuh FIFA.

Ben Affleck dan Matt Damon bintangi film yang mengangkat kisah investigasi tentang korupsi dan skandal di tubuh FIFA~www.mirror.co.uk
Ben Affleck dan Matt Damon bintangi film tentang korupsi FIFA~www.mirror.co.uk

Film ini sendiri merupakan adaptasi dari buku berjudul Houses of Deceit karangan reporter Ken Bensinger. Buku yang dibuat berdasarkan investigasi sang reporter ke tubuh FIFA tersebut memang belum lagi terbit. Tapi pihak Warner Bross sudah membeli hak royalti untuk buku tersebut untuk diangkat menjadi film dalam waktu dekat ini.

Dan terpilihkan dua aktor besar sekaligus sahabat yakni Ben Affleck dan Matt Damon untuk bergabung dalam film tentang skandal di tubuh FIFA ini. Namun film ini masih akan menunggu hingga buku tersbeut diterbitkan pada tahun 2017 mendatang. Selain Warner Bross, film yanmg konon akan penuh intrik ini juga akan mendapat tandem dari rumah produksi Pearl Street Films, Entertainment 360’s Guymon Casady dan Darin Friedman.

Meski masih jauh, namun film ini sudah memasuki perencanaan yang lumayan matang. Salah satunya sudah terpilihnya sutradara dan juga penulis cerita untuk film ini. Sosok bertangan dingin Gavin O’Connor yang mengarahkan film the Accountant telah terpilih untuk menyutradarai film ini. Sedangkan penulis cerita The Warrior, Anthony Tambakis sedang mengerjakan script untuk film tentang skandal di tubuh FIFA ini.

Tandem Ben Affleck dan Matt Damon membuat film yang masih jauh masa pengerjaanya ini menjadi menarik perhtian banyak pihak sejak kini. Tentu kita masih ingat gemilangnya akting mereka berdua di film Good Will Hunting. Tak heran sosok kedua bintang tersebut menjadikan nilai lebih untuk film tentang korupsi di tubuh FIFA ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.