Slank dan Daniel Mananta Akan Berkolaborasi

Slank yang merupakan band papan atas Indonesia ini diketahui sudah banyak menghasilkan lagu kolaborasi dengan beberapa artis Indonesia. Dan kali ini, Slank memutuskan untuk bekerja sama dengan presenter dan mantan VJ yaitu Daniel Mananta. Yak, Daniel mengaku bahwa dia ada seorang Slankers (sebutan untuk penggemar Slank) dan tentu saja kesempatan berkolaborasi dengan idolanya mebuat dirinya senang.

Slank dan Daniel Mananta Akan Berkolaborasi ~ Liputan6.com
Slank dan Daniel Mananta Akan Berkolaborasi ~ Liputan6.com

Dengan adanya kerja sama kolaborasi antara dirinya dan Slank, Daniel berharap bahwa kerja sama mereka dapat mengajak para generasi muda untuk ke arah yang lebih positif dengan projet yang akan dikeluarkannya bersama Slank.

“Saya adalah seorang Slankers, saya pengin banget punya satu misi yang bisa mencapai generasi muda kita,” ujar Daniel.

Walaupun kolaborasi Daniel dan Slank bukan dalam bentuk musik, namun tentunya mereka punya cara lain untuk menjalankan kolaborasi project mereka. Yak, mereka mencoba untuk menciptakan “Clothing Line Damm I Love Indonesia!” dengan musik yang diusung Slank diproject mereka yang bertemakan “Bangkitkan Indonesiamu”.

“Ini sebuah kebanggan kita bisa mengkolaborasikan Clothing Line dan misi kita sama,” ujarnya

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.