SM Entertainment Beri Kabar Baru Mengenai Eunhyuk Super Junior

Salah satu anggota Super Junior, Eunhyuk, kini sedang berada di markas wajib militernya. Tak terdengar kabarnya, akhirnya SM Entertainment memberikan kabar terbaru dari anggota Super Junior tersebut.

Sudah lama tak terdengar kabar, SM Entertainment akhirnya memberi kabar terbaru Eunhyuk (foto: osaeyo.com)
Sudah lama tak terdengar kabar, SM Entertainment akhirnya memberi kabar terbaru Eunhyuk (foto: osaeyo.com)

“Eunhyuk sudah menyelesaikan latihan dasar selama 5 minggu dengan Pasukan Cadangan Ke-102 di Chuncheon dan akan ditempatkan di Markas Pertama Angkatan Militer Republik Korea yang berada di Wonju, provinsi Gangwon.” ungkap perwakilan SM Entertainment.

Eunhyuk, sudah melakukan wajib militer pada 13 Oktober tahun ini di Chuncheon, provinsi Gangwon. Sebelum masa wajib militernya, Eunhyuk memberitahu para wartawan disana bahwa dia akan melakukan kewajibannya seperti yang dilakukan semua laki-laki di Korea Selatan, “Aku akan mengabdi selama satu tahun dan 9 bulan, kemudian aku akan kembali sebagai Eunhyuk dari Super Junior,” tuturnya.

Pada saat pelepasan, Eunhyuk pun tak bisa menahan tangisannya dan berterima kasih kepada para penggemarnya yang hadir untuk melepasnya pergi.

“Sangat dingin di pagi hari ini tetapi terima kasih untuk semua orang yang sudah datang. Ini adalah kewajiban semua laki-laki di Korea untuk mempertahankan negaranya, jadi aku akan mengabdi dan kembali dengan selamat. Tetaplah sehat dan aku akan kembali ke aktivitasku yang semula setelah menyelesaikan pelayananku yaitu menjadi Eunhyuk dari Super Junior.”

Eunhyuk diketahui akan selesai pada tanggal 12 Juli 2017.