SM Entertainment Mati-matian Ingin Pertahankan Tao di EXO

Adalah hal yang wajar jika SM Entertainment tak ingin kehilangan lagi artisnya. Apalagi yang sedang naik daun dan menuai popularitas secara global seperti EXO. Pasca ditingal Luhan dan Kris, mereka tak ingin kecolongan lagi dengan anggota yang juga ingin mundur dari boyband ini. Seperti berita hangat yang kini tengah meliputi Huang Zitao alias Tao.

 

SM Entertainment akan berusaha mati-matian mempertahankan Tao di EXO dan memperbaiki hubungan dengan sang ayah
SM Entertainment akan berusahab mempertahankan Tao di EXO ~koreanpoplibrary.wordpress.com

Tao yang menujukkan tanda-tanda menyetujui permintaan sang ayah untuk hengkang dari EXO, tentu membuat agensi yang berdiri sejak 1995 ini ketar ketir. Karena intu mereka mengatakan akan berusaha mati-matian untuk mempertahankan pria tampan tersebut di EXO. “Kini kami sedang berdiskusi dengan Tao dan ayahnya tentang kemungkinana untuk melanjutkan karir menyanyinya di Cina. Jadi kami merasa kurang beruntung ketika surat seperti ini (surat ayah Tao di Weiboo) di posting secara online” ujar pihak SM Entertainment mengungkapkan kekecewaan mereka.

Meski begitu, perusahan yang dipimpin oleh Kim Young Min ini sedang berusaha untuk memperbaiki hubungan mereka dengan Tao dan ayahnya. “Kami memang kecewa. Meski begitu perusahaan kami sedang membangun hubungan baik dan kemungkinan pembicaraan dengan Tao dan ayahnya” ujar pihak SM Entertainment lagi. Tentu saja mengingat popularitas Tao yang lumayan vital di EXO, mereka tak mau kehilangan pria ini begitu saja.

Tao kabarnya akan mengikuti permintaan sang ayah untuk hengkang dna keluar dari EXO, benarkah ini?
Tao kabarnya akan hengkang dan keluar dari EXO, benarkah ini?~zitaolove.tumblr.com

Semenjak Tao mengalami cidera pada awal 2015 lalu, banyak pihak yang sudah menduga bahwa dia akan mengikuti langkah Luhan dan Kris hengkang dari EXO. Apalagi Tao memang tak bisa full mengikuti promo album EXODUS terbaru dari EXO. Meski begitu Tao beberapa kali menenangkan para fans, bahwa dia tak akan keluar dari EXO hingga masa kontraknya habis. Hingga akhirnya terdengar kabar bahwa sang ayah tak terima karena putranya tak mendapat perawatan serius karena cidera.

Fans pun tak ayal menyalahkan SM Entertainment atas complain dan kekesalan yang diluapkan ayah Tao. SM Entertainment dituduh melakukan ekploitasi dan kontrak tak manusiawi kepada para artisnya termasuk juga untuk EXO. SM Entertainment sendiri berulangkali membantah kabar tak sedap ini meski dua anggota EXO sebelumnya, Luhan dan Kris mengajukan tuntutan atas perusahaan ini dengan alasan yang sama.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.