SM Entertainment Membantah Tudingan Tidak Sesuai Membayar Luhan

Kabar kurang mengenakkan datang dari Luhan dan agensi tempat ia bernaung, SM Entertainment. Berhembus kabar bahwa pihak SM Entertainment tidak pernah memberikan bukti pembayaran yang jelas kepada artisnya tersebut.

SM Entertainment Membantah Tudingan Tidak Sesuai Membayar Luhan  - soompi.com
SM Entertainment Membantah Tudingan Tidak Sesuai Membayar Luhan – soompi.com

 

Mendengar tudingan tersebut, pihak manajemen itu pun langsung menaggapinya dengan membantah kabar yang mereka anggap tidak benar tersebut. Pihak manajemen bahkan akan memberian bukti pembayaran kepada Luhan selama artisnya tersebut bekerja di naungan manajemen yang sering mengorbitkan artis terkenal tersebut.

Konflik ini muncul ketika pengacara dari Luhan bertemu dengan pihak SM Entertainment. Di pertemuan itulah, sang pengacara dari artis tersebut melontarkan pernyataan bahwa Luhan tidak dibayar sesuai dengan semestinya.

“Selama dua tahun terakhir, setelah menandatangani kontrak eksklusif dengan SM, Luhan tidak pernah diberikan bukti yang jelas mengenai bayarannya,” ungkap pengacara Luhan tersebut.

Pihak SM Entertainment langsung membantah tudingan yang ditujukan kepada mereka tersebut. Mereka berani memberikan bukti pembayaran kepada Luhan agar konflik antara artis dan pihak manajemen tersebut dapat diselesaikan dengan baik. Pihak manajemen pun mengaku kecewa dengan terhadap tuduhan tersebut.

“Jika kami dituntut untuk memberikan bukti, kami siap memberikan. Namun, pihak Luhan terus membuat klaim tanpa bukti untuk mendukung pernyataan mereka,” ujar SM Entertainment membantah.