SNSD Anggap Wonder Girls Kompetitor Sekaligus Sahabat Mereka

Sama-sama merilis album baru pada musim panas kali ini, SNSD menganggap Wonder Girls adalah kompetitor terberat namun tetap merupakan sahabat mereka. Rupanya pihak SNSD tak bisa menganggap remeh kembalinya para personel Wonder Girls yang sama-sama merilis album baru untuk musim panas kali ini.

SNSD anggap Wonder Girls sebagai kompetitor sekaligus sahabat mereka untuk album musim panas kali ini~allkpop.com
SNSD anggap Wonder Girls sebagai kompetitor sekaligus sahabat mereka~allkpop.com

Sebenarnya, bukan hanya Wonder Girls saja yang membayangi kesuksesan SNSD untuk menaklukan pangsa pasar album musim panas kali ini. Jangan lupakan SISTAR, AoA dan juga Apink yang meramaiakan peta persaingan girl band Kpop di musim panas kali ini. Namun bagi Tiffany dan kawan-kawan, saingan terberat mereka justru datang dari Wonder Girls.

Seperti yang dilansir oleh Koreaherald belum lama ini, Tiffany SNSD mengakui bahwa Wonder Girls akan menjadi komeptitor terberat mereka untuk album musim panas mereka kali ini. Menurut Tiffany, meraih posisi puncak di tangga lagu KPOP tak akan mudah dengan kembalinya Wonder Girls ke kancah musik KPOP seperti sekarang ini.

Namun mewakili para sahabatnya, Tiffany mengaku SNSD tak gentar menghadapi Wonder Gilrs kali ini. Mereka akan melakukan segala sesuatu sebaik mungkin untuk tetap bisa berjaya sebagai salah satu girl grup yang mendominasi musim panas kali ini. Uniknya meski begitu, SNSD tetap mengaggap para personel Wonder Girls ini sebagai sahabat mereka.

Kata Tiffany, meskipun bersaing ketat namun SNSD tak melupakan saat indah bersama para personel Wonder Girls dulu. “Meraih posisi puncak adalah tujuan utama kami. Rival terkuat dari girl grup musim panas kali ini adalah Wonder Girls. Meskipun kami harus bersaing dengan mereka, hal ini juga yang selalu mengingatkan kami akan kenangan indah yang pernah ada diantara kami (SNSD dan Wonder Girls)” ungkap Tiffany.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.