SNSD dan Big Bang Jadi Bahan Propaganda Korea Selatan dan Korea Utara

Korea Selatan dan Korea Utara baru-baru ini kembali memanas karena konflik yang dipermasalahkan kedua negara tersebut belum menemukan titik permasalahannya. Bahkan Kore Selatan pun mengeluarkan alat propaganda dengan menyiarkan dimana-mana lagu-lagu yang dibawakan oleh Big Bang dan SNSD.

SNSD dan Big Bang Jadi Bahan Propaganda Korea Selatan dan Korea Utara - wordpress.com
SNSD dan Big Bang Jadi Bahan Propaganda Korea Selatan dan Korea Utara – wordpress.com

Hal ini dilakukan oleh negara penghasil boy band dan girl band tersebut bukan untuk memanjakan telinga para penggemar melainkan memberikan propaganda secara tak langsung terhadap Korea Utara. Banyak sekali lagu-lagu Big Bang dan SNSD yang diputarkan oleh beberapa pihak di negara Korea Selatan seperti  Bang Bang Bang, Jenie dan masih banyak lagi.

Propaganda yang diluncurkan oleh negara Korea Selatan kepada Korea Utara dengan memutar lagu lagu milik Big Bang dan SNSD yaitu disiarkan 8 delapan jam per hari di 11 lokasi di Korea Selatan.

Konflik antara Korea Selatan dan Korea Utara memnag tiada habis-habisnya. Dan kini konflik tersebut kembali mencuat entah karena masalah apa yang terjadi. Dan pada awal bulan Agustus ini ranjau yang terpasang di darat yang dipasang pada zona demiliterisasi antara kedua negara meledak hingga melukai para tentara yang sedang bertugas di daerah perbatasan tersebut.