SNSD Geser Girl’s Day Di Situs Musik Korea

Persaingan sengit terjadi di dunia musik Kpop yakni antara SNSD (Girls’ Generation) dan Girl’s day. Kedua girlband tersebut saat ini memang mencuri perhatian lantaran comeback dalam waktu yang hampir berdekatan. Girlband Girl’s day yang pada senin lalu merilis lagu yang berjudul “Ring My Bell” dan SNSD merilis lagu yang berjudul “Party” tepat sehari setelah Girl’s day merilis lagunya.

SNSD Geser Girl's Day Di Situs Musik Korea - soompi.com
SNSD Geser Girl’s Day Di Situs Musik Korea – soompi.com

Namun tampaknya persaingan tersebut dimenangkan oleh SNSD. Pasalnya lagu “Party” yang dibawakan oleh Sunny dan rekan-rekannya tersebut berhasil duduk sebagai lagu nomor satu atau yang paling banyak didengar di berbagai situs musik di Korea.

Menurut media setempat pada Rabu (8/7/2014), video klip lagu “Party” yang dibawakan oleh SNSD berhasil menduduki the real-time berbagai situs musik Korea yakni seperti Melon, Mnet, Bugs, Olleh, Soribada, Genie, Naver dan Monkey3a, hanya waktu kurangdari 3 jam sejak lagu tersebut dirilis. Dan lagu “Ring My Bell” yang dibawakan oleh Girl’s day berhasil menduduki peringkat kedua, tergeser oleh “Party”nya SNSD.

Comebacknya SNSD yang kembali meramaikan dunia musik Kpop disambut meriah oleh para fans setia mereka di seluruh dunia. Sambutan meriah tersebut ditandai dengan kata PARTY yang menjadi TTWW di media sosial Twitter. Dan kabarnya tak lama lagi girlband yang berjumlahkan 9 member tersebut akan merilis lagu terbarunya dalam waktu dekat yaitu “Lion Heart” dan “You Think”.