SNSD Siap Luncurkan Single Jepang Baru April ini

Kabar baik untuk SONE, penggemar berat dari girl group SNSD. Dalam artikel internasional dari allkpop, diterangkan bahwa girl group yang beranggotakan 8 wanita cantik ini akan segera merilis secara resmi single Jepang yang berjudul ‘Catch Me If You Can’ pada tanggal 22 April mendatang. Tak hanya itu, single Jepang ini juga akan dikeluarkan dalam versi Korea pada tanggal yang sama. Single baru tersebut juga akan diluncurkan bersama satu buah lagu lain yang berjudul ‘Girl’.

SNSD siap rilis single Jepang 'Catch Me If You Can'~allkpop.com
SNSD siap rilis single Jepang ‘Catch Me If You Can’~allkpop.com

‘Catch Me If You Can’ sendiri merupakan lagu up-beat yang akan membuat orang yang mendengarnya tertarik untuk ikut bergoyang. Tambahan ornamen electro music pada lagu ini juga akan membuat single ini terasa berbeda ketika didengar. Untuk versi video dari single ini akan di rilis dalam 10 hari mendatang, yakni pada tanggal 10 April. Dinantikan oleh penggemar, penampilan SNSD diharapkan dapat menarik perhatian sesuai dengan tema lagu tersebut.

Preview dari ‘Catch Me If You Can’ sendiri sudah dapat didengarkan dalam sebuah channel Youtube, setelah beberapa waktu yang lalu, sebuah stasiun TV Jepang memutarnya secara singkat. Ini merupakan perilisan lagu pertama SNSD dengan formasi 8 member, setelah tahun lalu Jessica diumumkan resmi keluar dari grup pelantun ‘Mr Mr’ ini. Walaupun kepergian Jessica menimbulkan pro dan kontra, namun Taeyeon cs masih terus membuktikan eksistensi mereka sebagai girl group nomor 1 di Asia.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.