SNSD Tampil Powerful Dalam MV ‘Catch Me If You Can’

Hari ini, 10 April 2015, setelah lama dinantikan, akhirnya music video ‘Catch Me If You Can’ SNSD resmi dirilis. Music video yang di upload oleh channel youtube resmi SMEntertainment ini memang begitu dinantikan oleh SONE, para penggemar SNSD. Pasalnya, pada MV yang dirilis dalam  versi Korea ini, para member SNSD akan tampil beda, dan siap kembali mengguncang industri musik Kpop.

SNSD kkembali rilis MV 'Catch Me If You Can'~tugupost.com
SNSD kkembali rilis MV ‘Catch Me If You Can’~tugupost.com

Pihak SNSD sebelumnya memang telah mengumumkan akan kembali menghibur para SONE melalui single ‘Catch Me If You Can’ ini. Setelah dua hari yang lalu merilis teaser dari single tersebut, akhirnya hari ini MV ‘Catch Me If You Can’ dirilis bersamaan dengan album yang berjudul sama. Tak pelak, baru beberapa jam saja dirilis, album ini sudah memasuki urutan 3 teratas chart musik di Korea.

Dirilis dalam dua versi, yakni Jepang dan Korea, Taeyeon cs tampil seksi dan memukau dengan tampilan menyerupai kontraktor bangunan. Dalam video tersebut, tampak 8 member SNSD menari dengan begitu powerful dan kompak. Tidak hanya itu, aliran musik yang menghentak begitu menambah atmosfir ‘manly’ yang ditampilkan dalam video tersebut. Bersetting disebuah bangunan, ke 8 member berhasil meraih ekspektasi publik yang menginginkan para member untuk tampil lebih garang.

Seperti yang diketahui, SNSD begitu melekat dengan image feminim yang telah dimunculkan dalam music video sebelumnya, seperti ‘Oh!’, ‘Gee’ dan juga ‘Kissing You’. Beberapa kali tampil beda, kali ini dalam music video ‘Catch Me If You Can’ penggemar benar-benar merasakan perubahan yang signifikan dari girl group keluaran SMEntertainment tersebut.

Sebagai apresiasi, SONE beramai-ramai memenuhi trending topic twitter dengan hashtag #CatchGG sebagai tanda dimulainya promosi SNSD untuk single ini. Apresiasi tersebut berhasil mejadi trending topic worldwide tak lama setelah MV tersebut dirilis

Berikut Music Video SNSD ‘Catch Me If You Can’

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.