SNSD Tampil Sebagai Cameo di Dua Episode Awal ‘The Producers’

Salah satu drama korea yang paling ditunggu tunggu kemunculannya ‘The Producers’ mengungkapkan jajaran bintang Kora yang akan ikut dalam proses syuting sebagai cameo di awal awal episodenya. Tiga member cantik asal girlband SNSD, Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun diumumkan akan menjadi salah satu bintang kpop yang muncul dalam dua episode pertama. Tiga dara cantik yang tergabung dalam subunit TaeTiSeo ini akan bermain menjadi diri mereka sendiri.

TaTiSeo jadi cameo di drama 'The Producers' ~ kpopherarl.com
TaTiSeo jadi cameo di drama ‘The Producers’ ~ kpopherarld.com

Selebriti korea yang akan tampil di “The Producers” adalah Hwang Shin-hye, Hyun Young, Youn Yuh-jung dan Geum Bo-ra. Keempatnya adalah pengisi acara reality TV program “2 Days and 1 Night Season 4 yang diproduseri oleh aktor Cha Tae hyun.

Selain nama nama di atas, aktris Jo Yoon-hee juga akan membuat penampilan sebagai cameo dan berperan sebagai produser dan cinta tak berbalas dari karakter utama Baek Seung-chan, yang dimainkan oleh Kim Soo-hyun.

Jo Yoon Hee  jadi cameo di drama 'The Producers' ~ kpopherarld.com
Jo Yoon Hee jadi cameo di drama ‘The Producers’ ~ kpopherarld.com

Salah seorang staf dari “The Producers” mengatakan bahwa serial drama The Producers berharap untuk menjadi tayangan yang lebih “hidup dan lucu” dengan hadirnya para bintang yang menjadi cameo. “Kami berencana untuk menawarkan hiburan dengan karakter yang baik baik yang nyata maupun fiksi,” ujar salah satu staf itu.
poster drama korea  the producers ~ kpopherald.com
poster drama korea the producers ~ kpopherald.com

“The Producers” telah mendapatkan perhatian baik sebelum siaran resminya, karena drama ini merupakan proyek lanjutan dari aktor Kim Soo-hyun dan penulis skenario Park Ji-eun, yang sebelumnya berkolaborasi di drama korea populer lainnya “My Love From the Stars.”

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.