So Sweet, Julia Perez Kirim Pesan “Selamat Bertanding” Ke Radja Nainggolan

Julia Perez rupanya memiliki kegemaran tersendiri untuk para bintang sepak bola. Setelah sebelumnya sempat memacari Gaston Castano yang notabene adalah bintang sepak bola Indonesia. Kali ini Julia Perez “naik pangkat” dengan menjalin kedekatan dengan bintang sepak bola Internasional klub AS Roma, Radja Nainggolan.

Dekat Dengan Pria Inisial 'R', Julia Perez Lebih Tertutup- timlo.net
Dekat Dengan Pria Inisial ‘R’, Julia Perez Lebih Tertutup- timlo.net

Setelah sebelumnya Radja Nainggolan yang terlebih dulu memulai percakapan dengan Julia Perez melalui media sosial twitter, kali ini giliran Julia Perez. Radja Nainggolan yang akan bertanding dengan klubnya AS Roma pada malam nanti WIB membuat Julia Perez tak sungkan memberikan semangat. Melalui instagram, pelantung “Aku Ra Popo” ini pun menyemangati Radja Nainggolan dengan cara yang begitu manis.

Manisnya cara Julia Perez semangati Radja Nainggolan sebelum pertandingan
Manisnya cara Julia Perez semangati Radja Nainggolan sebelum pertandingan

“Selamat bertanding RN …,” tulis Julia Perez sebagai caption foto instagram yang ia unggah. Dimana nampak Radja Nainggolan berpose bersama rekan setimnya As Roma.

Radja Nainggolan memang dikenal cukup dekat dengan Julia Perez. Radja yang memiliki darah Batak, Indonesia mengaku setiap kali datang ke Indonesia selalu menyempatkan diri bertemu pedangdut seksi tersebut. Keduanya pun terus menjalin komunikasi, salah satunya melalui twitter.

Walau begitu ketika dikonfirmasi, Julia Perez justru enggan mengakui dirinya memiliki hubungan istimewa dengan Radja Nainggolan.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.