Soal Curhat Dengan Deddy Corbuzier, Mulan Jameela Ternyata Dibantu Baim Wong

Video curhat Mulan Jameela kepada Deddy Corbuezier rupanya berujung petaka. Bagaimana tidak, suami Mulan Jameela, Ahmad Dhani malah mengecam aksi Mulan yang mau-maunya menumpahkan isi hatinya lewat mantan mentalis berkepalan plontos tersebut dalam sebuah video yang diunggah di Youtube. Alhasil, Deddy Corbuzier pun tak luput dari singgungan sinis Ahmad Dhani.

Soal Curhat Dengan Deddy Corbuzier, Mulan Jameela Ternyata Dibantu Baim Wong ~ hello-pet.com
Soal Curhat Dengan Deddy Corbuzier, Mulan Jameela Ternyata Dibantu Baim Wong ~ hello-pet.com

Tak hanya Deddy Corbuzier, pesinetron tampan Baim Wong juga ikut terseret dalam kasus tersebut. Baim disebut Dhani sebagai pihak perantara yang menghubungkan Mulan kepada Deddy. Dalam sebuah talkshow belum lama ini, Baim Wong mengutarakan alasan mengapa dirinya mau membantu Mulan.

“Dia (Mulan) mengakui ada kesalahan, ada alasan makanya saya ingin bantu dia. Mulan bilang ke saya malam-malam, dia mau deh orang-orang tahu hidup gue selama ini nggak enak, banyak duri dan lainnya,” kata Baim Wong.

“Saya bilang jangan jumpa pers, dia (Mulan) bilang mau di acara Deddy, dia nggak mau ada cut-nya. Gue bantu Whatsapp ke Mas Deddy,” lanjut mantan kekasih Marshanda ini.

Karena rasa kemanusiaan juga, Baim Wong mengaku tergerak hatinya untuk membantu Mulan. Makanya Baim kaget, ketika tahu tindakan yang dilakukannya itu justru menuai protes Dhani.

“Setelah kejadian ini saya baca di berita, wah kaget juga dengar reaksi Mas Dhani. Apalagi wartawan bilang saya mau ikut disomasi,” tuturnya. “Saya cuma mengenalkan, ada yang minta tolong, masa kita nggak bantu? Mulan juga ada di satu posisi orang yang banyak benci dia. Hanya ingin tolong saja,” jelas Baim Wong.

Seperti yang santer diberitakan sebelumnya, hubungan panas antara Maia Estianty-Ahmad Dhani-Mulan Jameela terjadi sejak rumah tangga Dhani-Maia retak sekitar 2008 lalu. Maia menggugat cerai Dhani dan diduga kuat penyebab perceraian karena Dhani memiliki hubungan dengan Mulan, yang merupakan rekan duet Maia di Duo Ratu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.