Soal Foto Putty Revita dan Ariel Noah, Ini Kata Sophia Muller

Nama Putty Revita finalis Miss Indonesia 2014 yang sebelumnya tersandung kasus prostitusi, kembali jadi sorotan saat foto kebersamaanya dengan Ariel Noah beredar secara luas belakangan ini. Nama Putty Revita memang mendadak jadi sorotan pasca dirinya tertangkap tangan hendak menjajakan diri bersam seorang artis berinisial NM yang disinyalir sebagai Nikita Mirzani.

Foto kedekatan Putty Revita dan Ariel Noah mengulik tanda tanya di hati banyak pihak~wartakota.tribunnews.com
Foto kedekatan Putty Revita dan Ariel Noah ~wartakota.tribunnews.com

Namun bukan cuma itu saja kejutan yang didulang oleh gadis cantik berkulit putih ini. Setelah berbagai foto cantiknya yang tersebar secara onlie, kini Putty Revita menjadi sorotan saat fotonya dengan vokalis Ariel Noah juga ikut beredar luas di ranah dunia maya. Ada apa antara finalis Miss Indonesia 2014 ini dan juga pria tampan kekasih Sophia Muller tersebut?

Meski foto tersebut terlihat biasa saja dan tidak semesra skandal foto Angel Karamoy dan Pasha Ungu, kedekatan antara Putty Revita dan Ariel tentu saja mendulang tanya di hati banyak pihak. Ariel sepertinya lebih memilih untuk tidak mau membahas perihal foto dirinya dan Putty Revita. Sophia Muller sendiri terlihat adem ayem dan tenang-tenang saja, meski sepertinya sudah melihat foto sang kekasih dengan Putty revita.

“Satu hubungan kan harus saling mengingatkan menuju yang lebih baik” tutur Sophia seperti yang ditayangkan oleh acara Was Was pagi tadi. Keduanya sepertinya tak begitu terpengaruh akan foto Putty Revita dan Ariel yang beredar saat ini.

Pihak Putty Revita sendiri yang diwakili oleh managernya sendiri sepertinya juga enggan untuk mengulik hubungan Ariel dan wanita cantik ini. Meski begitu sempat terdengar kabar bahwa Putty, memang akan mencoba peruntunganya di dunia tarik suara dengan merilis single debutnya. Gede, manager Putty mengakui bahwa wanita yang kini terjerat kasus prostitusi tersebut, akan melakukan launching single terbarunya bertajuk Tersiksa Hatiku pada 2016 nanti.

“Awal Desember baru rilis new single di radio. Launching-nya sekitar Januari atau Februari 2016,” ujar Gede. Apakah Ariel dan Putty bekerjasama dalam membuat lagu? Entahlah karena keduanaya memilih untuk bungkam terkait foto Putty Revita dan Ariel Noah ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.