Soal Haters Dan Popularitas, Begini Curahan Hati Justin Bieber

Popularitas tidak selamanya menjadi anugerah untuk para selebiriti. Hal inilah yang dirasakan oleh penyanyi Justin Bieber yang kini merasakan popularitas adalah boomerang untuk hidupnya. Bintang yang baru saja merilis karya terbaru bertajuk What Do You Mean tersebut mengakui masalah yang banyak ia alami tahun ini.

Justin Bieber curhat soal popularitas ~ ukmagazine.com
Justin Bieber curhat soal popularitas ~ ukmagazine.com

Seperti yang dilaporkan Female First, Selasa (22/9/2015), kondisi tersebut mau tak mau membuatnya harus berhati-hati terhadap semua orang. “Aku benar-benar seperti sedang berjalan di atas cangkang telur sekarang. Aku harus memastikan orang-orang tidak berpikir kalau aku sedang tidak menghormati mereka,” ujarnya.

“Ketika kamu memberitahu orang-orang kalau kamu akan mewakili keyakinan dan harapan mereka, semua itu akan menjadi campur aduk saat kamu tidak benar-benar melakukannya. Karena itu, aku ingin orang-orang melihatku sebagai anak normal karena aku yang sekarang jauh lebih santai dan tak lagi berusaha terlalu keras,” lanjut mantan kekasih Selena Gomez tersebut.

Kendati demikian, Justin mengaku sering memperhatikan kritik yang dilontarkan orang-orang kepadanya. Sadar jika hal itu membuatnya stres, mantan kekasih Selena Gomez itu lantas memilih untuk mengabaikannya. “Belakangan ini aku mencoba memberitahu orang-orang di sekitarku, ‘kalau kamu mendengar sesuatu tentangku, jangan beritahu aku. Karena aku lebih memilih untuk tidak tahu ketimbang harus memikirkannya secara berlebihan,” pungkasnya kemudian.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.