Soal Insiden Pemukulan Wartawan, Ini Penjelasan Asisten Denny Cagur

Belum lama ini, kabar kurang menyenangkan datang dari dunia jurnalis tanah air. Adalah Munady Widjaja, jurnalis foto dari media Pikiran Rakyat. Munady yang mengalamai aksi kekerasan.

Asisten Denny Cagur ditudh memukul seorang jurnalis foto ~ liputan6.com
Asisten Denny Cagur ditudh memukul seorang jurnalis foto ~ liputan6.com

Juranlis yang diketahui berasal dari media Pikiran Rakyat mengaku dirinya dipukul di bagian pelipis dagunya. oleh Amrol, asisten Denny Cagur di kawasan Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/10/2015). Lantas bagaimana tanggapa Amrol soal tuduhan aksi kekerasan yang dialamtkan padanya?

Tak terima dibilang memukul wartawan, Amrol pun angkat bicara. Ia berkilah tidak memukul Munady. “Itu (kabar pemukulan) sudah berlebihan,” kata Amrol saat dihubungi wartawan via telepon, Senin (12/10/2015) sore, sperti yang dikutip dari Liputan6.com.

Kendati demikian, Amrol mengaku kalau ada kontak fisik antara dirinya dan Munady. “Kontak fisik ya itu saja, pas mau pulang dia mengejar saya, saya balik badan saya tabrak dia pakai badan,” jelas Amrol.

Prahara antara Amrol dan Munady bermula pada Sabtu (10/10/2015) lalu. Ketika itu Munady sedang meliput acara musik Dahsyat RCTI. Di ruang artis, Munady mengambil gambar Arsy, anak Ashanty dan Anang Hermansyah. “Saya izin sama produser dan baby sitter untuk ambil foto. Mereka mengizinkan,” kata Munady.

Sesi foto pun berlangsung singkat. Arsy ditaruh di atas sofa yang nyaman dan empuk. Namun, ketika Arsy mencoba berdiri, dia terjatuh ke sofa lagi. “Pas jatuh pun nggak nangis, justru tertawa. Tapi asisten Denny Cagur mengeluarkan kata-kata kasar ke saya,” ungkap Munady.

Lalu, usai insiden tersebut, Munady memberitahu Denny Cagur soal sikap kurang sopan si asisten. Petaka pun terjadi hari ini. “Tiba-tiba usai acara Dahsyat dia datangi saya dan ajak berkelahi. Saya nggak mau. Tapi dia paksa saya melepas kamera. Saya dipukul di dagu,” kata Munady.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.