Soal Isu Orang Ketiga Penyebab Perceraiannya, Begini Tanggapan Piyu ‘Padi’

Belakangan ini media hiburan tanah air tengah ramai dengan pemberitaan cerai para artis, salah satunya yang cukup menyita perhatian adalah rumah tangga Piyu dan Anastasia Florina Limasnax yang juga terancam bubar. Flo resmi menggugat cerai gitaris Padi itu ke pengadilan. Rencananya sidang cerai perdana Piyu dan Flo akan digelar pada 19 Oktober 2015 mendatang.

Piyu menjawab  Isu tentang Orang Ketiga Penyebab Perceraiannya ~ liputan6.com
Piyu menjawab Isu tentang Orang Ketiga Penyebab Perceraiannya ~ liputan6.com

Beberapa tahun lalu, jauh sebelum adanya gugatan cerai, rumah tangga Piyu dan Flo memang tak lagi harmonis. Flo digosipkan punya hubungan istimewa dengan mertua Dian Sastrowardoyo, Adiguna Sutowo. Seiring gosip itu mengemuka Flo pun ikut menghilang sejak 2013 hingga kini.

Namun, bagaimana tanggapan Piyu mendengar isu orang ketiga sebagai penyenbab keretakan rumah tanggnya dengan Flo? Menanggapi isu tersebut, Piyu justru terlihat bingung. Ia pun hanya memberikan jawaban yang seadanya. Kata Piyu, yang terpenting baginya kondisi ketiga anaknya dalam keadaan sehat.

“Yang penting anak-anak sehat. Saya hanya bersyukur saja anak-anak sehat. Nggak ada yang kurang apapun,” ujar Piyu. Seolah tak mau ambil pusing dengan gugatan cerai yang diajukan Flo, Piyu memilih membahasa mengenai hak asuh anak yang dituntut sang istri dalam gugatan, pencipta lagu Sesuatu Yang Indah ini menjawab.

“(Hak asuh anak) kan masih dipanggil sekarang. Ya, masalah kita hadapi saja,” tutup Piyu Padi

Seperti diketahui, Piyu digugat cerai Flo ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 23 September 2015. Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 567/pdtg.2015/PN.Jakarta.Selatan. Piyu dan Flo menikah pada 17 September 2005. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai tiga orang anak bernama Anastasia Mikaela Satriyo, Aryanna Noella Satriyo, dan Avanindra Satriyo.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.