Soal Kasus Pelecehan Seksual Saipul Jamil, Begini Tanggapan Fitri Carlina

Penangkapan pedangdut Saipul Jamil atas tuduhan tindak pelecehan seksual kepada anak di bawah umur tak pelak membuat orang di sekitarnya merasa terkerjut. Tak terkecuali dengan perempuan yang sempat digosipkan dekat dengan Saipul Jamil, yakni Fitri Carlina. Di mata Fitri, selama mengenal Saipul Jamil, mantan suami Dewi Perssik itu adalah pria yang sopan.

Soal Kasus Pelecehan Seksual Saipul Jamil, Begini Tanggapan Fitri Carlina ~ beranda.co.id
Soal Kasus Pelecehan Seksual Saipul Jamil, Begini Tanggapan Fitri Carlina ~ beranda.co.id

Saipul Jamil sendiri boleh dibilang sebagai sosok yang mendompleng karir Fitri Carlina di jagad hiburan. Di awal karir keartisannya, Fitri sempat digosipkan berpacaran dengan pria yang biasa disapa Bang Ipul itu.

“Aku secara pribadi kayak enggak percaya. Karena setahu aku, Bang Ipul itu terkenal alim. Aku selama dekat sama beliau, dia sangat menghargaai aku sebagai wanita. Enggak pernah pegang-pegang atau kurang ajar, enggak ada sama sekali,” papar Fitri Carlina.

Lebih jauh, diakui Fitri jika dirinya begitu terkejut mendengar kabar Saipul Jamil ditangkap polisi. “Syok juga, enggak habis pikir kalau sampai kasus begini menimpa Bang Ipul. Saya belum tahu latar belakangnya apa. Makanya saya juga enggak berani banyak omong dulu,” sambung pelantung ABG Tua ini.

Sementara itu, sebagai orang yang mengenalnya secara baik, Fitri berencana akan menjenguk Saipul Jamil yang saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Polsek Kelapa Gading. “Saya mau kontak dulu, tapi enggak tahu dibalas apa enggak. Karena kan lagi diperiksa polisi. Harapan saya semoga masalah ini cepat selesai,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.