Soal Musibah Crane Yang Jatuh Di Mekkah, Ayu Dewi Sebut Sebagai ‘Pertanda’

Musibah jatuhnya crane di Mekkah tentu menarik simpati semua orang, tak terkecuali para selebriti tanah air. Salah satunya artis yang juga presenter Ayu Dewi, ia turut mengucapkan rasa belasungkawanya atas musibah yang menewaskan 107 jamaah haji tersebut.

Soal Musibah Crane Yang Jatuh Di Mekkah, Ayu Dewi Sebut Sebagai ‘Pertanda’ ~ okejoss.co
Soal Musibah Crane Yang Jatuh Di Mekkah, Ayu Dewi Sebut Sebagai ‘Pertanda’ ~ okejoss.co

Dengan musibah yang terjadi di kiblat umat muslim dunia, Masjidil Haram. Ayu Dewi mengungkapkan apakah musibah tersebut pertanda untuk umat muslim diseluruh dunia atau pesan yang mengingatkan umat muslim akan hari akhir. “Kalau sudah kunfayakun ya, sudah terjadi. Yang jadi pertanyaan saya, ada apa ini? Apa ini pesan? Pertanda?,” ujar Ayu Dewi.

Sebagaimana setiap cobaan yang terjadi, Ayu Dewi mengatakan ada hikmah dibalik musibah crane roboh menimpa para jamaah haji tersebut. Selain itu, ia kemudian mendoakan para korban yang meninggal akibat musibah tersebut agar masuk surga karena menurutnya para korban meninggal dalam keadaan jihad.

“Kalau sudah kunfayakun ya, sudah terjadi. Yang jadi pertanyaan saya, ada apa ini? Apa ini pesan? Pertanda?,” ujar Ayu mendoakan para korban meninggal.

Sementara itu, Crane yang jatuh menimpa para korban itu terjadi pada hari Jum’at (11/9) ba’da magrib sekitar pukul 17.45 waktu Arab Saudi. Hingga kini para korban yang meninggal terus bertambah total sekitar 107 orang telah dinyatakan meninggal dunia akibat musibah tersebut dan dua orang warga negara Indonesia masuk dalam daftar korban meninggal.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.