Soal Prostitusi Artis, Manajer Benarkan Artis AS Adalah Anggita Sari

Belum lama ini prostitusi artis kembali menghebohkan. Adalah artis yang berinisial AS yang sempat ditangkap polisi karena kepergok menjual dirinya kepada lelaki hidung belang. Artis AS tersebut diduga adalah artis yang juga merupakan model seksi Anggita Sari. Namun, soal kabar tersebut, akhirnya Enzy, menajer Anggita Sari buka suara dan membenarkan bahwa artis AS adalah Anggita Sari.

Soal Prostitusi Artis, Manajer Benarkan Artis AS Adalah Anggita Sari. ~ batamnews.com
Soal Prostitusi Artis, Manajer Benarkan Artis AS Adalah Anggita Sari. ~ batamnews.com

Enzy mengungkap kalau saat ini Anggita sudah dibebaskan oleh pihak berwajib. Namun meski begitu, artis yang pernah pacaran dengan Enji dan juga gembong narkoba Freddy Budiman itu tetap dikenai wajib lapor. “Penangkapan benar, tapi sekarang Anggita Sari sudah bebas dari jam 10 malam (Kamis, 3/9),” sahut Enzy. “AS-nya sekarang wajib lapor selama satu hari doang. Katanya takut kabur. Besok (Sabtu, 5/9) sudah pulang kok.”

Selain tertangkap dalam kasus prostitusi, Anggita juga positif mengkonsumsi narkoba jenis metamfetamin. Namun untungnya ia berhasil lepas dari jeratan hukum. Ini karena polisi tak menemukan barang bukti narkoba di dalam kamarnya.

Sebelumnya, polisi mendapatkan info soal praktek prostitusi AS dari 4 PSK yang diamankan lebih dulu. Sayangnya hingga kini bos 4 PSK dan mucikari Anggita belum tertangkap.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.