Soal Prostitusi Artis, Shinta Bachir Lebih Pilih Jadi Simpanan Pejabat

Makin banyak saja nama selebriti yang disangkut pautkan dengan kasus prostitusi artis yang belakangan ini tengah menjadi buah bibir di dunia hiburan tanah air. Setelah inisial TM kemarin sempat menghebohkan sebagai artis yang ‘dijual’ oleh mucikari RA, kini giliran artis berinisial SB yang menjadi sorotan media. Hal ini dilontrakan sendiri oleh Pieter Ell selaku kuasa hukum dari mucikari RA yang kini tengah diproses oleh pihak kepolisian.

Soal Prostitusi Artis, Shinta BachirLebih Pilih Jadi Simpanan Pejabat. ~ viva.id
Soal Prostitusi Artis, Shinta BachirLebih Pilih Jadi Simpanan Pejabat. ~ viva.id

Namun, pernyataan Pieter Ell perihal inisial artis tersebut ini menimbulkan spekulasi tentang jati diri sosok SB. Ada yang menyebut Siti Badriah, adapula yang menyebut Shinta Bachir. Namun, belum lama ini Pieter Ell mengungkapkan cirri-ciri artis SB yang telah menikah dan kini tengah mengandung. Tentu hal ini mengarah pada ciri fisik Shinta Bachir yang sesuai dengan pernyataan Pieter Ell.

Tak ingin tinggal diam, bintang film Suster Keramas tersebut akhirnya angkat suara mengenai tudingan yang dialamatkan padanya. Ia mengaku sedih atas tuduhan tersebut dan lebih memilih menjadi perempuan simpan seperti dulu daripada menjadi pelacur di kalangan selebriti. “Ya nggak munafik, saya pernah pacaran, pernah disimpan (pejabat kepolisian), dan menikah siri. Itu lebih baik, daripada jadi jajanan. (Menikah) siri halal kok, mendingan jadi simpanan daripada jajanan,” ungkapnya.

Meski tak langsung muncul dan angkat bicara setelah namanya diberitakan heboh menjadi bagian dari artis prostitusi, Shinta dengan tegas membantah dirinya sengaja menghindar dan bersembunyi. “Saya nggak ngumpet. Saya kan lagi hamil, orangtua juga lagi sakit,” tuturnya. Ia juga berharap agar kasus ini cepat selesai dan tuduhan yang sempat mencoreng namanya bisa kembali menemukan titik cerah, “Semoga semua cepat selesai dan segera terbuktilah. Jangan sampai orang-orang kayak saya terus difitnah,” tukas wanita kelahiran 1986 tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.