Soal Raffi Ahmad: Ayu Ting Ting Sewot, Nagita Slavina Malah Nyantai dan Tenang

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina mengurai sikap yang berbeda, pasca rumor perselingkuhan Raffi Ahmad dan pendangdut asal Depok itu mengemuka. Jika Ayu sewot menanggapi pemberitaan dirinya dengan Raffi Ahmad, Amy Qanita menyebut bahwa menantunya Nagita Slavina malah terlihat nyantai dan jauh lebih tenang.

Ayu Ting Ting sewot dituduh selingkuh dengan Raffi Ahmad, artis cantik Nagita Slavina malah nyantai~www.money.id
Ayu Ting Ting sewot dituduh selingkuh dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina nyantai~www.money.id

Ayu Ting Ting tentu sewot saat dirinya dituding sebagai duri dalam rumah tangga Gigi dan Raffi. Apalagi ia digosipkan liburan bersama suami Nagita Slavina itu, untuk nonton pertandingan sepak bola di Eropa. Ayu yang mengaku tak mengerti tentang permainan sepak bola, jelas sewot saat dituding pergi ke Eropa bersama Raffi Ahmad.

“Kenapa enggak liburan ke Eropa? Apaan sih, saya enggak ada aja gitu dicariin, bingung saya,” jawab Ayu kepada sejumlah wartawan. “Tahu bola kagak, ngerti bola enggak, suka bola kagak, gue enggak tahu bola siapa yang menang. Enggak ada deh, mau bola voli, bola apaan gue kagak ngarti… Kenapa kok nanyanya jurusnya ke Eropa? Saya enggak kepengenan. Saya penginnya umrah,” katanya lagi.

Sikap berbeda justru ditunjukkan Nagita Slavina. Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita mengatakan bahwa menantunya tersebut bersikap lebih santai dan tenang, menghadapi rumor perselingkuhan suaminya dengan Ayu Ting Ting. Gigi pun sepertinya tahu, bahwa tiket yang konon jadi bukti perselingkuhan Ayu dan Raffi itu belum tentu benar adanya.

“Gigi fine-fine saja karena Gigi tahu juga kalau boarding tiket harusnya seperti apa, jadi tenang, yang saya liat Gigi fine-fine saja sih,” kata Amy saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. “Mungkin ini ulah haters. Gigi bilang ya sudah lah (nama) tiketnya enggak kebalik juga,” cerita Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.