Soal Video Wawancara, Ahmad Dhani Curigai Mulan Jameela Dihipnotis Deddy Corbuzier

Curhat Mulan Jameela  mengenai permintaan maafnya kepada Maia Estianty yang dipandu langsung bersama Deddy Corbuzier dalam sebuah video akhirnya berujung polemik. Permasalahan bermula dari rencana permintaan maaf Mulan kepada Maia tak diketahui sang suami, Ahmad Dhani.

Soal Video Wawancara, Ahmad Dhani Curigai Mulan Jameela Dihipnotis Deddy Corbuzier ~ bintang.com
Soal Video Wawancara, Ahmad Dhani Curigai Mulan Jameela Dihipnotis Deddy Corbuzier ~ bintang.com

Dhani pun heran istrinya tersebut bisa melakukan hal tersebut. Saat ditanya soal curhatan Mulan tersebut, Dhani justru mengaku tidak tahu menahu istrinya mau diwawancarai oleh Deddy Corbuzier.

Namun, entah serius atau bercanda, pentolan Dewa 19 ini mencurigai kalau Mulan dihipnotis oleh Deddy yang dikenal sebagai mentalis. “Saya mencurigai (dihipnotis). Karena kan Mulan lagi hamil. Dalam bahasa Inggris itu lagivulnerable (rentan). Coba nanti kalian cek di Google deh istilah itu,” kata Ahmad Dhani.

Lebih jauh,  Dhani mengaku sedang menyelidiki hal tersebut. Pelantun Cinta Kau dan Dia ini ingin tahu sejauh mana keterlibatan Deddy dalam video tersebut. “Makanya kami mau menyelidiki nih. Sekarang sedang melakukan investigasi. Ini kolaborasi apa dan ini arahnya mau ke mana, motifnya apa,” ujarnya.

Sementara itu, di sisi lain Deddy mengatakan bahwa apa yang dilakukan Mulan adalah kegiatan positif. Ia bahkan yakin Dhani tak akan marah melihat kemunculan video tersebut.

“Harusnya enggak (jadi masalah). Saya sempat tanya Mulan, katanya Dhani oke, enggak ada masalah. Itu urusan suami dan istri, apa yang saya lakukan enggak akan buat Dhani marah, positif kok,” ujar Deddy Corbuzier.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.