Sofia Vergara Resmi Menikah dengan Joe Manganiello

Akhirnya, aktris yang membintangi serial TV Modern Family, Sofia Vergara resmi menikah dengan kekasihnya, Joe Manganiello. Mereka mengadakan pesta di Palm Beach, Florida.

Setelah banyak melakukan persiapan, pasangan Sofia Vergara dan joe resmi menikah (foto: latimes.com)
Setelah banyak melakukan persiapan, pasangan Sofia Vergara dan joe resmi menikah (foto: latimes.com)

Sofia tampak cantik mengenakan gaun putih dan suaminya tampak tampan mengenakan setelan biru.

Gaun putih dan setelan biru yang dikenakan Sofia dan Joe (foto: instagram)
Gaun putih dan setelan biru yang dikenakan Sofia dan Joe (foto: instagram)

Pesta yang diadakan berlangsung meriah, bahkan Joe menyanyikan lagu milik Gun N’ Roses yang berjudul “Sweet Child of Mine” untuk mempelain wanita dan mendaratkan ciumannya ke aktris yang memiliki lancar berbahasa Spanyol tersebut.

Banyak sekali selebriti yang menghadiri pesta pernikahannya seperti Jennifer Lopez, Anna Paquin, Stephen Moyer, Paul Reubens, Jesse Tyler Ferguson, Ty Burrell, Julie Bowen dan Ed O’Neil.

Aktris berusia 43 tahun tersebut bahkan mengunggah sebuah video di akun instagramnya suasana kemeriahan pesta saat dia dan para tamunya sedang menari.

Pernikahan yang didesain oleh konsultan pesta pernikahan selebriti, Mindy Weis, dikabarkan sudah memesan 100 kamar hotel dan 50 vila untuk para tamu disana.

Sofia, sebelumnya pernah menikah dengan teman sekolahnya, Joe Gonzalez, pada usia 18 tahun yang juga memberikannya seorang putra pada tahun 1992 dengan nama Manolo. Kemudian mereka memutuskan bercerai setahun kemudian. Bintang Chasing Papi ini akhirnya memilih menikah dengan Joe Manganiello, yang merupakan bintang True Blood, sejak berkencan pada pertengahan 2014. Kemudian mereka memutuskan untuk bertunangan pada natal 2014.