Sojin Tampil Vulgar Saat Showcase Girl’s Day, Agensi Beri Tanggapan

Girl’s Day akhirnya resmi comeback dengan MV “Ring My Bell” yang dirilis pada Senin (6/7). Sambutan meriah pun diberikan para penggemar untuk comeback-nya sang idola. Namun, di tengah kemeriahan tersebut ada kontroversi yang terpaksa menghiasinya. Usut punya usut, Salah satu anggota Girl’s Day, Sojin saat ini tengah menjadi perbincangan karena sebuah foto yang diambil saat showcase berlangsung.

Sojin Tampil Vulgar Saat Showcase  Girl's Day, Agensi Beri Tanggapan. ~ soompi.com
Sojin Tampil Vulgar Saat Showcase Girl’s Day, Agensi Beri Tanggapan. ~ soompi.com

Tepat pada 6 Juli kemarin, Girl’s Day diketahui menggelar showcase untuk album baru mereka yang bertajuk ‘LOVE’. Showcase ini digelar sebelum mereka resmi merilis full album kedua dan musik video ‘Ring My Bell’.

Penampilan Sojin yang dinilai terlalu vulgar. ~ wowkeren.com
Penampilan Sojin yang dinilai terlalu vulgar. ~ wowkeren.com

Netter menyoroti foto-foto yang menampilkan Sojin saat tampil mengenakan kostum berbahan denim. Namun, salah satu fotonya menampilkan bagian celana dalam Sojin saat sedang tampil. Alhasil, netter pun segera melancarkan kritiknya kepada Sojin yang dinilai terlalu vulgar. Tak ingin membuat kesalahpahaman, agensi Dream Tea Entertainment langsung merilis pernyataan resminya.

“Panggungnya sangat tinggi dan foto tersebut diambil dari bawah,” terang perwakilan Dream Tea Entertainment pada Selasa (7/7). Lebih lanjut, agensi juga berjanji akan lebih berhati-hati lagi.  “Walaupun ada sedikit ilusi gambar pada pakaian yang digunakan, hal itu sama sekali tidak sengaja atau dimaksudkan untuk mengekspos,” tambah agensi. “Mulai sekarang, kami akan lebih berhati-hati terhadap pakaian yang mereka gunakan agar tidak membuat kesalahpahaman di masa mendatang.”

Sementara Girl’s Day akan memulai promosi mereka di program musik show pada akhir pekan ini dengan membawakan ‘Ring My Bell’. Sedangkan album “LOVE” menandai dua tahun sejak perilisan album pertama mereka, “Expectation” dirilis.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.