Solo Karir Harry Style Bakal Lampaui Zayn Malik?

Harry Style boleh saja terus menekankan dirinya tak akan menyusul jejak sang rekan, Zayn Malik, dan hengkang dari One Directions. Namun bukan berarti penyanyi karismatik tersebut memungkiri adanya kemungkinan untuk solo karir.

harry style

Beberapa produser bahkan juri ajang pencarian bakat kelas dunia, X-Factor, Louis Walsh merasa yakin solo karir Harry Style akan sukses, meskipun tampil tanpa band yang membesarkan namanya. Walsh pun membandingkan nasip solo karier Harry -nantinya dengan sang mantan teman satu bandnya, Zayn Malik.

Bila si ganteng Zayn dianggap tengah berusaha menapak naik di dunia hiburan sebagai penerus Justin Timberlake atau Robbie Williams yang telah sukses sebagai penyanyi solo usai hengkang dari groupnya, Harry tak akan mengalami nasip sama. Walau keduanya memiliki penampilan menarik, bakat, serta sederet fans dari seluruh dunia, Walsh menilai solo karir Harry Style nantinya akan lebih unggul justru karena ia tak terburu-buru hengkang dari One Direction.

Menurut Walsh, nilai inilah yang akan membuat solo karir Harry Style melampaui Zayn Malik. Pasalnya, fans sudah akan melihat dedikasi serta kesetiaan mantan kekasih Taylor Swift tersebut kepada Directioners – sebutan untuk fans One Directions -. Ini tentu berbeda dengan Zayn Malik yang resmi hengkang pada awal tahun ini.

Selain karir solo diluar One Direction, Harry Style pun sudah dilirik beberapa produser film Hollywood. Karismanya dianggap sudah menyamai aktor papan atas.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.