Somasi Tak Digubris, Papa T. Bob Tutup Perdamaian dengan Inul Daratista

Pencipta lagu ternama Papa T. Bob begitu kesal dengan Inul Daratista lantaran sang biduan tak menggubris somasi yang ia layangkan. Alhasil, Papa T. Bob melaporkan tiga tempat karaoke milik Inul ke pihak yang berwajib.

Papa T Bob tutup jalan damai dengan Inul Daratista
Papa T Bob tutup jalan damai dengan Inul Daratista

Alasan Papa T. Bob melaporkan karena ia tak pernah memperoleh mechanical rights dari lagu-lagunya yang digandakan di tiga rumah karaoke tersebut.

“Kita juga sudah somasi, tapi tidak ditanggapi. Sesuai UU mengamanatkan untuk dimediasi dulu. Kami coba mediasi tapi tidak ditanggapi dan kini kami berwenang untuk melaporkan,” ujar Hulman Panjaitan selaku pengacara Papa T. Bob, Hulman Panjaitan

Lantaran sudah dilaporkan itu artinya Papa T. Bob menutup jalan damai alias mediasi dengan istri Adam Suseno tersebut. “Dan sekarang sudah tertutup untuk mediasi. Kami cuma minta hak kami tolong dipenuhi,” pinta Papa T. Bob.

Tak tanggung-tanggung, Papa T. Bob juga meminta ganti rugi kepada Inul berupa uang sejumlah Rp 5 Miliar atas kerugian yang dialami. “Kerugian yang dialami kurang lebih 10 tahun dari mereka berdiri karaoke itu. Kalau diakumulasi sekitar Rp 5 miliar yang kami minta,” tutupnya

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing