Song Hye Kyo Bukan Alasan Song Joong Ki Bentuk Tubuhnya Jadi Kekar Berisi

Song Hye Kyo bukan alasan utama aktor Song Joong Ki untuk membuat tubuhnya makin kekar berisi. Belakangan, tubuh Song Joong Ki memang sedikit jadih lebih kekar berisi, semenjak menjalani syuting “Descendants of the Sun,” bersama Song Hye Kyo.

Song Joong Ki bantah rajin latihan dan olahraga demi menarik perhatian artis cantik Song Hye Kyo~ www.kdramastars.com
Song Joong Ki bantah rajin olahraga demi menarik perhatian Song Hye Kyo~ www.kdramastars.com

Banyak yang memuji perubahan bentuk tubuh pria tampan ini. Namun tak sedikit pula yang usil menanyakan motivasi Song Joong Ki membentuk tubuhnya menjadi kekar dan padat berisi. Ada yang bilang Song Joong Ki melakukan hal ini karena ingin mencuri perhatian Song Hye Kyo yang jadi lawan mainya di drama “Descendants of the Sun,” tersebut.

Namun hal ini buru-buru dibantah oleh Song Joong Ki. Aktor Korea ini mengatakan bahwa membentuk tubuh menjadi sedikit kekar berisi adalah tuntutan peranya sebagai seorang tentara di drama ini. Song Joong Ki beralasan bahwa setiap tentara haruslah memiliki tubuh yang sehat dan juga kekar. Ini yang membuatnya berlatih keras untuk mendapatkan bentuk tubuh yang jadi lebih kekar.

“Daripada digambarkan sebagaii seseorang dengan wajah yang menarik tapi tidak sesuai dengan tema, aku rasa aku harus membentuk badanku untuk peranku di drama bersama Song Hye Kyo. Apalagi mengingat peranku adalah sebagai sesorang tentara yang menyukai olah raga dan pembentukan tubuh” ujar Song Joong Ki .

Song Joong Ki juga bercerita bagaiman kulitnya tetap mulus meskipun dirinya berperan sebagai tentara, yang tak jarang harus syuting dibawah terik matahari. “Ketika aku diendorse oleh perusahaan kosmetik, aku selalu menggunakan produk yang mereka berikan. Aku menggunakan tabir surya dan menggunakan masker setiap hari” tutur Song Joong Ki.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.