Song Il Gook, Daehan, Minguk dan Manse, Tinggalkan ‘The Return of Superman’, PD Ikutan Bersedih

Ternyata kesedihan mengenai kepergian Daehan, Minguk dan Manse dan Song Il Gook tak hanya meninggalkan kesedihan bagi para penonton setia “The Return of Superman”, tetapi juga PD dari acara yang ditayangkan di KBS tersebut.

Song Il Gook dalam the return of superman ungkapkan kesedihanya ditinggal Song Il Gook dan ketiga putranya
Song Il Gook dalam the return of superman ungkapkan kesedihanya ditinggal Song Il Gook dan ketiga putranya

Kepala PD acara tersebut, Kang Bong Gyu, mengatakan kepada Star News mengenai kesedihannya.

“Hanya berpikir mengenai episode terakhir mereka itu membuatku bersedih. Setelah menyelesaikan syuting, aku bisa melihat wajah mereka setiap hari saat aku mengedit video mereka dan itu terasa seperti aku menghabiskan 528 hari terakhir dengan mereka, dari episode pertama pada 6 Juni 2014 sampai episode terakhir mereka 7 Februari 2016.” Ujar Kang Bong Gyu.

Kang Bong Gyu pun menambahkan “Mungkin karena ini adalah mengedit video terakhir mereka, aku tetap melihat video mereka setiap hari, Aku merasa begitu sedih berpikir ini adalah waktu terakhir aku bisa melihat mereka. Hatiku terasa berat dan aku bahkan meneteskan air mataku. Aku tak akan pernah lupa saat Song Il Gook dan ketiga anaknya menghabiskan waktu dengan kami di ‘The Return of Superman’. Ini seperti aku merasa sudah melakukan sesuatu yang hebat dalam hidupku sebelumnya. Aku begitu bahagia bisa syuting dengan orang-orang yang baik. Aku menunggu melihat akting hebat Song Il Gook kedepannya dan aku berharap Daehan, Minguk dan Manse bisa tumbuh sehat dan bahagia.”

Episode terakhir Daehan, Minguk dan Manse akan tayang pada 7 Februari mendatang.